REVIEW LANORE WHITENING & ANTIAGING SERUM DAN LANORE WHITENING HYDROGEL EYE PATCH

Jumat, Desember 13, 2019


Kapan harus pake produk anti-aging? sesuai namanya, produk anti–aging bertujuan untuk memperlambat atau mengurangi tanda-tanda penuaan dan menurut beberapa artikel yang aku baca tanda-tanda penuaan itu mulai muncul di awal usia 30 tahunan. Tanda-tanda penuaan ini bisa ditandai dengan munculnya kerutan di sekitar mata, pipi yang lebih cekung, dan juga elastisitas kulit yang mulai berkurang. Kalau tanda-tanda ini mulai muncul, udah saatnya kita mulai pakai produk anti-aging.



Lucky me, kali ini aku dapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk nyobain produk unggulan nya Lanore yaitu Lanore Whitening & Antiaging Serum dan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch, yaay so excited. Fyi, Lanore merupakan brand kosmetik pertama di Indonesia yang menawarkan produk kecantikan 2 manfaat sekaligus dalam produk perawatan dan make up nya yaitu whitening & antiaging formula. Lanore mulai meluncurkan produk makeup nya di akhir tahun 2017, kemudian di tahun 2018 dan tahun 2019 semakin lengkap dengan rangkaian produk skincare nya.

Aku selalu tertarik dengan produk yang memberikan manfaat “whitening”apalagi ini memberikan 2 manfaat sekaligus, yaitu antiaging. Di usia ku yang sudah nggak muda dan nggak (mau) tua ini pun aku ngerasa udah perlu menggunakan produk yang mengandung anti-aging. Walaupun nanti nya secara alami akan mengalami “penuaan” seenggaknya tepat di umur nya ya, hehe nggak mengalami penuaan dini. Maka penggunaan produk anti –aging di usia sebelum 30 tahun dirasa lebih baik dengan tujuan agar tanda penuaan ini belum terlalu parah dan bisa ditangani dengan baik.

Oke, kita langsung aja bahas produknya yaa..


Lanore Whitening & Antiaging Serum



Size : 30 ml | Harga : Rp. 495.000,-


Packaging

Packaging luar serum nya dikemas dengan dus berwarna merah dan silver, terlihat mewah banget menurut ku. Di bagian belakang kemasan nya terdapat deskripsi produk, ingredients, serta cara penggunaan serum Lanore whitening & anti-aging ini, lengkap dengan expire date nya.



Packaging serum nya gemes banget, botol bening berbahan plastik dengan tutup berbentuk pump dan kita bisa melihat isi produknya yang berupa serum dengan “pearl” berwarna pink. Di botolnya juga terdapat cara penggunaan dan expired date nya.

Klaim Produk

Klaim produk serum Lanore whitening  & anti-aging ini memberikan 2 manfaat sekaligus dalam satu produk yaitu dapat mencerahkan dan dapat mencegah garis-garis halus di wajah dengan menggunakan teknologi pertukaran ion. Serum ini mengandung 3 bahan pencerah yaitu arbutin, extrak akar bunga peony dan glutathione untuk membantu mencerahkan, menyamarkan bintik hitam dan area gelap pada kulit. Nah manfaat antiaging seperti antioksidan ini didapat dari ektrak buah anggur sebagai antiaging dan aminopropyl ascorby phospate (vitamin c) untuk membantu memperlambat penuaan pada kulit, mengurangi kerutan dan garis halus dan bintik hitam.


Ingredients
Water, Glycerin, Propanediol, Propylene glycol, Xanthan gum, Glycerin, Butylene glycol, Mica, Decylene glycol, Phenoxyethanol, Biosaccharide gum-4, Calcium alginate, Titanium dioxide, Fragrance, Citric acid, Vitis vinifera (grape) juice extract, Methylisothiazolinone, Arbutin, Sodium sulfite, Acetyl tyrosine, Saxifraga sarmentosa extract, Paeonia suffruticosa root extract, Aminopropyl ascorbyl phosphate, Scutellaria baicalensis root extract, CI 17200, Glutathione


TEKSTUR DAN AROMA



Tekstur serum nya ini watery dan berwarna pink tapi kayaknya di kamera nggak begitu terlihat ya, terus serumnya ini juga ada shimmer nya gitu, sepertinya ini efek dari "pearl"nya deh. Ketika di aplikasikan di wajah, serum nya gampang banget menyerap dan nggak bikin lengket. Wajah juga keliatan lebih glowing karna efek dari shimmer dalam serum nya. Oia, serum ini wangi banget karna memang ada kandungan fragrance nya, wangi nya kayak wangi bunga sih, mungkin ini wangi dari ekstrak bunga peony nya dan wangi nya cukup kuat.

CARA PENGGUNAAN


Cara menggunakan nya juga mudah, cukup tekan pump serum sebanyak 2-3 pump, kemudian oleskan ke seluruh wajah. Gunakan setiap hari dan sesering mungkin yaa.

REVIEW

Selama 7 hari pemakaian serum ini, aku ngerasa setiap apply serum nya wajah terlihat lebih glowing dan sehat gitu kulitnya terus bikin wajah lembab dan halus. Sebelum menggunakan make up juga aku apply serum nya dan hasil make up nya jadi lebih awet lho. Efek mencerahkan dan antiaging nya  pasti nggak akan terlihat instan, karna harus digunakan dalam jangka waktu panjang dan secara rutin, belum terlihat signifikan karna memang baru seminggu pemakaian, tapi ku sangat puas dengan hasil glowing dari serum nya ketika di apply di wajah.





Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch



Isi : 2 patches/sachet | Price: Rp. 25.000,-


PACKAGING

Packaging nya sachet berwarna putih dengan desain yang cukup simple, di kemasan nya lengkap ada penjelasan produk, no BPOM, dan cara menggunakan nya eye patch nya. Aku suka packaging yang berbentuk sachet gini karna gampang dibawa kemana-mana dan nggak makan tempat di pouch make up. 

KLAIM PRODUK

eye patch ini berfungsi untuk mengurangi lingkaran hitam, melembabkan & menjaga kekencangan kulit di sekitar area mata. Dibuat menggunakan technology transdermal delivery sistem (TDS) yang membantu menghantarkan zat aktif yang baik untuk kulit. Kandungan arbutin dan oryzsative brain extract untuk menyamarkan lingkar hitam di sekitar mata sehingga tampak lebih cerah. Lalu ada kandungan aloe barbadensis leaf extract dan camelia japonica seed oil yang membantu melembabkan mata dan menjaga kekencangan kulit area di sekitar mata.



Eye patch lanore ini beda dengan eye patch pada umum nya girls, eye patch lain juga punya patch yang lebih tipis dan basah banget dari cairan nya yang kalo kena mata bikin pedih. Patch nya lanore ini nggak terlalu tipis lalu ada gel yang memberikan sensasi dingin ketika di aplikasikan di wajah. Gel nya ini agar merekat ketika di gunakan di bawah mata, jadi kalo pakai eye patch nya kita masih bisa melakukan aktivitas lain, nggak harus tiduran karna takut eye patchnya bergeser dan jatuh. 


CARA PENGGUNAAN

Cara menggunakan nya mudah, gunakan eyepatch di bawah mata dan diamkan selama 30 menit, untuk hasil yang maksimal gunakan 2-3x seminggu yaa.



REVIEW




Efek mencerahkan lingkar bawah mata ku memang belum terlihat secara signifikan, karna untuk menghilangkan si lingkar hitam dibawah mata ini pemakaian nya harus rutin ya, tapi ku suka dengan eye patch nya selain patch nya nggak tipis dan gel nya adem pas dipake harga nya juga sangat amat affordable dan packaging nya praktis banget di bawa kemana-mana. 



Overall, dengan tag line "the whitening and antiaging specialist" produk Lanore memang dibuat untuk membuat kulit sehat, cerah dengan hasil yang natural. Selain hasil serum Lanore Whitening & Antiaging yang membuat wajah lebih glowing, aku juga lagi seneng pakai salah satu make up dari Lanore, yaitu Lanore whitening & antiaging DD cushion nya yang ketika diaplikasikan memberikan hasil yang dewy dan glowing tapi tetep terlihat natural jadi yaa aku rasa sesuai dengan tag line dan tujuan dibuat nya Lanore ini yaa. 

Nah, produk-produk Lanore ini bisa kalian beli di official online store Lanore nya di e-commerce yang ada yaa. Info lebih lanjut tentang produknya Lanore bisa kalian cek disini:

Instagram: @Lanore.id

Facebook: @Lanore ID

Youtube: LANORE

Twitter: @lanore_id

Website : Lanore.id


Thankyou!
Clozette Indonesia @ClozetteID | Lanore @lanore.id



You Might Also Like

20 komentar

  1. naksir Lanore whitening & anti-aging serumnya, keliatannya bagus ya kareana ada butiran pearlnya di dalamnya

    BalasHapus
  2. aku belum pernah cobain produknya lanore nih, yang ini kayanya lagi banyak yang pake ya, kayanya aku mau cobain juga deh, soalnya katanya bags hehehe, udah butuh jg produk antiaging, apalagi ini ada whitening nya ya

    BalasHapus
  3. Serum lanore ini emang gak nahan ya..bentuknya super kece banget dan gemesin banget deh inio

    BalasHapus
  4. botol kemasan serumnya plastik ya aman berarti nih :D soalnya saya kurang cocok sama produk kemasan kaca, pengalaman dipecahin anak-anak terus hiks

    BalasHapus
  5. Sumpah dong ini serumnya gemes banget knpsihhhhhh btw kalau pas pake ini si butiranya ttep didalem apangmn mbakkkk. Lucuk bgt jd sayang mau pakenya hihihi

    BalasHapus
  6. Hasilnya beneran bikin glowing ya. Produknya Lanore emang berkualitas 😍

    BalasHapus
  7. Waah lengkap juga ya rangkaian produknya Lanore, aku cuma punya DD cushionnya aja, hehe. Penasaran banget sama serumnya yang gemes itu. Hasilnya juga bener-bener keliatan bagus. ��

    BalasHapus
  8. Yaampun aku suka banget kemasan Lanore Whitening & Antiaging Serum ini ada pearlnya juga pula duh mupeng banget jadinya

    BalasHapus
  9. hasilnya keliatan glowing beb di kulitmu, jadi penasaran aku tuh lanore nih apalagi biji-bijinya unik banget bikin gemezz

    BalasHapus
  10. Gemes liat butiran pearl nya. Packagingnya ok banget. Harganya lumayan juga ya.. hehe
    Eye patch nya juga keren ya, ngga gampang jatuh pas dipakai.

    BalasHapus
  11. Aku penasaran banget sama eye patch nya deh. Bisa ngilangin kantung mata kan? Serumnya juga deng, pengen nyoba. Auto glowing soalnya.

    BalasHapus
  12. Gemes ih dengan serum yang ada butiran pearl warna pinknya itu. Setelah digunakan gitu apakah pearlnya itu ikut mencair atau masih tetep bulet-bulet gitu mba? Lucuk bangeeett ya. Apalagi memiliki khasiat anti aging juga, butuh banget nih untuk kulitku yang udah masuk kategori 40 plus plus ini.

    BalasHapus
  13. Bagus juga yaaa ini produknya. Keliatan banget beda before and after. Kalau sesering mungkin itu berapa kali? Apa kaya biasanya yaitu 2x sehari?

    BalasHapus
  14. Wah, lumayan nih efeknya ya. Duh... bikin mupeng deh kalo lihat serum kayak gini. Bawaannya kepengen nyoba. Mana unik ya ini. Ada granul-granulnya :D

    BalasHapus
  15. Ternyata wajah yang terhidrasi dan lembab bikin make up nempel bagus ya mbak. Produk kyk gini nih yg dibutuhin banget sama org seusia aku haha. Jd pengen nyobain Lanore juga, makasih reviewnya

    BalasHapus
  16. Wah aku baru tahu ada whitening dan anti aging serum dalam satu kemasan, nih. Praktis ya, kak.

    BalasHapus
  17. Yg bikin jatuh cinta tuh packaging serumnya yg cantik banget dg butiran pearl pink. Duuuh... Jd pengen pakai terus, kulit jd cerah nan sehat deh

    BalasHapus
  18. sejak launching Lanore tahun lalu, aku penasaran sama eye cream nya deh, baru nyoba cushion nya aja dan bagus juga kualitas mereka.

    BalasHapus
  19. Lengkap ya ternyata LANORE ini, saya baru nyobain yang DD cushion nya saja, udah suka. Ingin cobain skinker nya juga ah.

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe