People Change. Memories Don't

Senin, September 07, 2015


Dalam hidup, kita melewati banyak hal, banyak kejadian, banyak cerita dan juga kenangan. Semua kejadian, cerita, dan kenangan yang kita lalui bersama orang tua, saudara, sahabat, dan orang terdekat lainnya. Waktu dan setiap kejadian, cerita, dan yang membuat jadi kenangan bisa merubah seseorang.

Contoh kecil kita sudah mengenal seseorang dekat sekali, sudah banyak kejadian yang kita lalui dengannya, sudah banyak cerita yang tertulis dengannya, namun seiring berjalannya waktu ia berubah karena keadaan, terkadang sulit untuk menerimanya karna kita terbiasa dengan dia yang dulu, tapi kenangan bersamanya nggak bisa terhapuskan begitu saja, terlalu banyak, terlalu indah, sehingga membuat kita tetap selalu ingin bersamanya. Aku mengalaminya dengan sahabat-sahabatku, bahkan sampai saat ini.

Apa yang pernah terucap, tertulis, bahkan terjadi nggak akan bisa terhapus begitu saja. Walaupun hanya sebuah kata atau sebuah kalimat itu akan berbeda makna jika dengan orang yang berbeda. Sekalipun kau mengulang dengan membuat cerita yang sama itu akan berbeda.

Aku menerima segala perubahan yang terjadi pada semua orang terdekatku, berubah menjadi lebih baik atau tidak berubah itu pilihan mereka, namun yang pasti kenangan tidak akan pernah berubah.



“Kita bisa berubah karena waktu. Sama tapi tidak akan pernah sama. Because only people change. Memories don’t” 





You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe