Tutorial Pashmina

Sabtu, April 09, 2016



Hallo, postingan kali ini aku mau share hijab tutorial yang biasanya aku pakai sehari-hari. Kali ini aku mau kasih tutorial pashmina, ini simple banget dan cuma perlu 2 jarum, karena aku enggak bisa di kerudung pakai banyak jarum, biasanya jarum nya suka hilang, apalagi kalau udah turun dari motor, lepas helm jarumnya udah nggak tau kemana dan akhirnya kerudungnya acak-acakan :") 

Tutorial ini aku rekomendasiin buat kamu yang baru pakai kerudung juga, soalnya enggak ribet, karna pengalaman aku dulu ya pertama kali pakai kerudung, godaannya berasa pakai kerudung itu ribet lah, panas lah (hmm godaan syetan).

Nah di video tutorial ku, aku pakai pasmina bahannya sifon ceruti. 


If you need this tutorial, kinda check my youtube channel Tutorial Pashmina Simple-devinanggraeni  Semoga bermanfaat :D

You Might Also Like

3 komentar

  1. Kalo boleh tau itu bahan pashminanya apa? Dan ukuran berapa ya? XD
    *kepo maksimal*
    Abisnya kalo beda bahan dan ukuran, hasil akhirnya suka beda~

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahannya sifon ceruti syg, ukuran 175*55 cm :D

      Hapus
  2. aku selalu gak cocok make jilbab pashmina huhu, padahal pengen banget make pashmina

    BalasHapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe