HANGOUT LOOK WITH BATIK

Minggu, Februari 25, 2018




Who is love wearing batik? Batik jaman now udah banyak kreasinya, nggak monoton dibentuk rok aja atau buat atasan tapi modelnya ‘old’. Mungkin karna identik dipakai di acara formal jadi bentuknya pun dibuat formal biasa saja, tapi jaman now ini kreasi batik semakin banyak mau buat acara formal sampai dipakai buat hangout juga bisa banget, tergantung model dan motif batiknya juga ya.



Semenjak kerja aku jadi koleksi batik, karna ada 1 hari kita diharuskan pake batik. Supaya lebih santei tapi tetap formal aku menjahit kain batik sendiri, ada yang dibuat model peplum, blazer dan outer, warna yang aku pilih juga yang ‘ceria’.

Nah, outfit kali ini aku pakai batik, tapi aku nggak tau ini batik khas mana hehe, aku beli ini di salah satu Mall di Tasikmalaya, modelnya blouse dengan sisi samping lebih panjang, warnanya juga kalem peach, putih dan ada sentuhan coklatnya. 



Karna mau dipakai jalan-jalan aja alias santai, aku padupadankan dengan kulot jeans dan heels. Untuk kerudung nya aku menggunakan pashmina coklat senada dengan warna coklat yang ada di baju.



So, this is my outit, hope you like it atau bisa jadi inspirasi kamu yang mau hangout tapi bingung mau pakai baju apa, hihi see youon my next post..



You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe