UNBOXING SOCOBOX FROM SOCIOLLA X BRUNBRUN PARIS

Kamis, Agustus 09, 2018


Hai, udah pada tau SOCO belum? Jadi, Soco ini platform yang dibuat oleh Sociolla dan Beauty Journal untuk para beauty enthusiast ngereview produk. Nantinya review ini bisa dibaca oleh para member Soco lainnya yang bisa dijadikan acuan nih kalo mau beli produk tersebut. Nggak cuma ngereview produk, kamu juga bisa share artikel atau video sebagai content creator. Artikel dan video yang di share juga nggak mesti soal beauty tapi bisa juga lifestyle.


SOCO ini juga punya campaign yang mereka beri nama SOCOBOX yaitu beauty box yang isi nya produk-produk yang sesuai dengan jenis kulit kamu (yang udah kamu isi di beauty profile akun SOCO mu). Senengnya aku juga dapet SOCOBOX yang sesuai dengan jenis kulit ku (oily skin), SOCOBOX kali ini koloborasi dengan brand Brunbrun Paris. Jujur aja nih, aku juga baru tau brand Brunbrun Paris ini waktu dapet hadiah tas dari calon kakak ipar, hehe dan postingan kali ini aku mau unboxing SOCOBOX X Brunbrun Paris yang aku dapetin. Kalau kalian mau join member SoCo dan berkesempatan dapet SOCOBOX kayak aku, keep on reading ya..

Sebelumya, aku mau ngenalin dulu brand Brunbrun Paris ini ya. Brunbrun Paris merupakan brand lokal yang didirikan pada tahun 2015 oleh Bruno Hasson yang dikenal lebih dulu sebagai pendiri Sophie Paris Indonesia. Brunbrun Paris ini punya visi memberdayakan komunitas pengrajin lokal Indonesia, 80% produk BrunBrun Paris di produksi oleh pengrajin Indonesia dengan standar kualitas tinggi. Untuk info lebih lanjut soal BrunBrun Paris kalian bisa baca disini ya.

Apa aja sih yang dijual BrunBrun Paris? Ada produk fashion dan beauty product, mulai dari make up, skin care, fragrance dan body care, nggak cuma buat ciwik-ciwik nih, ada juga fashion dan body care buat para cowok.

SOCOBOX ini berupa box pink khas Sociolla dengan kemasan luar berbahan karton tipis berwarna paduan pink dan maroon bertuliskan SOCOBOX. Aku dapet 6 beauty product BrunBrun Paris. Yuk kepoin isinya:



  •         Brunbrun Paris Micellar Water



   Seperti micellar water pada umumnya yang dapat digunakan untuk menghapus make up di mata, wajah dan bibir. Untuk menghapusnya perlu 2-3x sampe bener-bener bersih. Micellar water ini nggak ada wangi nya kok, nggak perih di mata dan nggak pahit di bibir.


  • Refreshing Daily Cleanser dan Refreshing Daily Moisturizer



Cleanser ini teksturnya seperti facial wash, ada scrub halus didalamnya yang membuat wajah lebih lembut, aroma jeruk nya juga bikin wajah fresh dan ada kandungan oil absorbing agent yang membantu menyerap minyak berlebih.
·         



Nah, setelah menggunakan cleanser nya, dilanjut dengan penggunaan moisturizer, teksturnya sendiri gampang menyerap di wajah dan setelah di aplikasikan wajah juga jadi lembab dan seger.

  •  Peel Off Mask Reviving Black Mud dan Peel Off Moisturizing Strawberry


Honestly, aku kurang suka dengan peel off ini karna mengandung alkohol, ketika tutupnya di buka bau alkohol nya langsung tercium tajam dan pas pengaplikasian agak perih di wajah, selain itu karna ukurannya kecil jadi nggak cukup untuk di oleskan ke seluruh wajah, untuk yang peel off moisturizing strawberry nya pun sama dengan Peel Off Mask Reviving Black Mud, varian ini pun mengandung alkohol yang bikin kulit wajah perih.
  •     Lip Cheek Eye Colour


Di klaim bisa digunakan untuk eyeshadow, blush on dan lip cream. Aku dapat shade Dazzled. Teksturnya creamy dan gampang banget di blend ketika di oleskan sebagai eyeshadow maupun blush on, warna nya juga pigmented banget. Kalo kalian penasaran bagus nggak ya lip cream ini, mampir ya ke channel youtube ku.



make up tutorial ini cocok banget buat make up beginner (kayak aku)

Overall, aku suka sama produk-produk Brunbrun Paris ini, semua kemasannya mini, sehingga travel friendly banget deh. Cleanser, Moisturizer, dan Peel Off nya berbentuk sachet jadi nggak banyak makan tempat kalo di taruh di pouch. Harganya juga affordable banget, produk-produk yang aku review ini harganya nggak sampe Rp.50.000,- lho.

Kalian juga bisa dapatkan SOCOBOX, caranya gabung jadi member SOCO disini. Setelah itu lengkapi beauty profile dan preferences-mu. Kumpulkan point sebanyak-banyaknya dengan cara mereview produk, belanja di sociolla, dan share artikel atau video tentang beauty dan lifestyle, semakin banyak point yang dikumpulkan kamu bisa bergabung di SOCO Beauty Clique dan berkesmpatan mendapatkan SOCOBOX (sesuai campaign yang sedang diadakan). If you’re lucky enough, you will get notification by email dan setelah join kamu akan dapatkan voucher potongan Rp. 50.000,- dari Sociolla. Follow aku juga ya @devinanggraeni.



Buat kalian yang mau belanja produk-produknya BrunBrun Paris bisa melalui website nya langsung di brunbrunparis.com atau dateng langsung ke Store nya yang mungkin udah tersedia di kota mu, di cek disini ya untuk tau store nya sudah hadir di mana aja sih dan kalo kalian doyan belanja di Sociolla, aku punya voucher diskon Rp. 50.000,- dengan minimum pembelian Rp.250.000,- cukup masukkan kode SBNLAT3U saat check out, you will get discount Rp.50.000,- and free shipping!! Enjoy!!



You Might Also Like

18 komentar

  1. Lipstiknya...!
    Cantik banget warnanya fresh orange tapi kalem aduhai...
    Aku teracuniiii haha

    BalasHapus
  2. Packagingnya unyu banget sihhhh, gemaaaaassss!!
    Apalagi yang cleanser sama moisturizer, bulet gitu bentuknya. Gemesin banget!!
    Secara packaging aja udah menarik banget, jadi bikin penasaran sama performa produknya. ����

    BalasHapus
  3. Wow brun brun paris ada micellar water-nya, suka banget sama shade lip cream-nya cakep, deh warnanya

    BalasHapus
  4. Aku dari dulu berharap bisa dapat box kece gini tapi belum berhasil. Hehhee. Doain ya. Barangnya bagus banget

    BalasHapus
  5. Aku pernah dpt socobox tapi belum pernah nyobain Brun brun , padahal produknya udh banyak yg review hehe

    BalasHapus
  6. Aku Uda 2x nih dapet Socobox, tapi sayang untuk skincare yang dikasih gak sesuai jenis kulit aku, hufttt

    BalasHapus
  7. aku udah cobain brunbrun lipstik kak yg warnanya mauve gitu bagus warnanya sayang ga cocok di aku aku kasi ke mama, aku suka sm brunbrun ini kemasannya cilik2 semua travel friendly banget

    BalasHapus
  8. Brunbrun produk nya emang gemesh gemesh ya harganya juga terjangkau aku pernah liat store nya ungu bercahaya 😍 Jadi mau coba deh

    BalasHapus
  9. Mba, sebenernya akutuh udah buat akun soco tapi aku masih bingung cara pakainya supaya lebih aktif gitu hahaha.. next belajar2 lagi ah supaya akin soco nya aktif haha

    BalasHapus
  10. Shade dazzled terbaik emang, ga pernah bikin gagal hihi. Di kamu fresh banget beb pake shade itu, yuk kita saling follow akun soco hehe. Punya aku snputri, ku udah follow ya beb ��

    BalasHapus
  11. aku pengen lip creamnyaaa.. banyak yang bilang bagus soalnya. . murce pula harganya kan. .makin pengen.

    BalasHapus
  12. Aku belum pernah dapet socobox nih. Tapi udah pernah Cobain si Brun Brun, Dan yang paling bikin suka itu kemasan ekonomis dengan harga yang murah

    BalasHapus
  13. Packaging micellar waternya mirip banget sama bioderma ya :))))
    btw, aku udah lamaaa banget gak belanja di sociolla. Mau akses webnya takut,




    ....takut kalap T_T

    BalasHapus
  14. Aku juga beberapa bulan lalu dapat box ini.
    Harganya sih brun-brun ini lumayan terjangkau banget ya, aku lumayan suka lip cream nya

    BalasHapus
  15. Wah kita samaan, aku dapat ini juga. Yeaahhh.. paling suka sama wangi-wanginya mereka yg fresh dan soft.

    BalasHapus
  16. Aku juga suka sama rangkaian produk Brun Brun Paris ini, harganya murah tapi kualitasnya gak murahan bagus banget ya

    BalasHapus
  17. Aku juga dapet socobox x brun brun paris ini lhooo waktu itu. Suka sama produk2nya terutama brun brun lip creamnya, pigmented banget ❤️

    BalasHapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe