REVIEW AVOSKIN EYE CREAM, PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE(PHTE) DAN AVOSKIN FACIAL WASH

Sabtu, April 21, 2018


Hi girls, ada yang pernah denger Avoskin? Atau ada yang udah pernah nyoba? Jadi Avoskin ini salah satu skincare Indonesia yang menggunakan bahan alami dan sudah teruji secara klinis dan yang terpenting sudah terdaftar di BPOM. Aku tau Avoskin ini juga belum lama ini dari beberapa beauty blogger yang ngereview how amazing this product dan aku seneng banget nih dapet kesempatan untuk ngereview beberapa produk dari Avoskin, thank you so much Clozette Indonesia.



Jadi aku dapet 3 produk Avoskin, ada Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Esence dan Avoskin Aloe Vera Facial Wash dan aku udah pake produk ini kurang lebih 2 minggu, gimana hasilnya? Just keep on reading, girls..


*Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream


                Siapa disini yang bermasalah dengan mata panda? Kayaknya hampir semua ngalamin mata panda, dampaknya memang bikin wajah kurang fresh ya kalo ada lingkar hitam dibawah mata. Perawatan untuk mata ini memang ekstra girls karna daerah mata kan sensitif, jadi dibutuhkan pelembab khusus untuk daerah mata, seperti eye cream Avoskin ini.

                Avoskin Intensive Nourishing eye cream ini mengandung ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ekstrak bengkuang, ekstrak kacang macadamia dan tea tree oils yang dapat mengurangi dampak Lelah pada mata dan membuat mata segar. Selain itu eye cream avoskin ini mengandung essential oils yang berfungsi untuk melembabkan area mata,mengurangi lingkar hitam dan mengurangi kantung mata.

packaging Avoskin Intensive Nourishin Cream

               
Tekstur Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini creamy (ya iyalah kan judul nya cream dev!) tapi agak sedikit cair dan ketika diaplikasikan dibawah mata langsung meresap di kulit dan hasil akhirnya lembab. Cara menggunakan nya juga gampang, cukup oleskan eye cream ini di sekitar kontur mata dengan jari kemudian di tepuk secara lembut agar menyerap di kulit.


                Girls, who wanna have #TheYouthfulEyes? Ketika beranjak usia area mata kita akan menimbulkan kerutan, seenggaknya dengan memakai eye cream ini bisa memperlambat penuaan dini. Menurut beberapa artikel dan review dari beberapa beauty blogger menggunakan eye cream ini bener-bener investasi buat area mata kita lho. Tentunya diimbangi dengan pola hidup yang sehat ya.
                Untuk harga Intensive Nourishing Eye Cream ini  : Rp. 149.000,-

*Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE)


                Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence atau yang lebih dikenal dengan PHTE adalah salah satu best seller nya Avoskin. Sejak tau produk Avoskin, aku sering kepoin instagram nya @avoskinbeauty kalo PHTE ini sering banget sold out, bahkan waktu dapet kesempatan ngereview ini pun aku baca di @avoskinbeauty lagi soldout, aku jadi ngerasa beruntung banget dapet ini, yang size 100ml lagi. Lebay? Gimana dong emang se-excited dan merasa seberuntung itu, karna PHTE ini salah satu produk avoskin yang aku incer, aku baca semua review nya bagus semua dan emang sebagus itu guys.
            PHTE ini mengandung ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oils dan canina fruit oil yang mampu membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal, cerah alami dan pori-pori wajah mengecil dengan pemakaian rutin.


       I feel #LivePerfectly since I know PHTE Avoskin, kulit aku lembut dan kenyal. Nah, kulit aku ini berminyak banget, setelah pake PHTE ini kulit wajah aku bener-bener lembab dan nggak gampang berminyak. PHTE ini bagus banget dijadiin primer lho, serius, ngaruh banget sama keawetan foundation make up dan setelah pake ini kurang lebih 2 minggu berasa lebih glowing aja.



Tekstur PHTE ini cair jadi gampang meresap di kulit, pas dipake langsung kerasa banget lembut dan kenyal kulitnya. Cara pakai nya juga mudah, cukup tuangkan ke kapas kemudian usapkan pada wajah.



Harga Avoskin PHTE ini Rp. 289.000,- untuk ukuran 100ml dan sekarang ada ukuran 30ml dengan harga Rp. 130.000,-.

*Avoskin Aloe Vera Facial Wash



                Avoskin Aloe Vera Facial Wash, dari namanya kalian pasti udah tau dong kalo ini sabun pencuci muka yang mengandung ekstrak aloe vera. Ekstrak aloe vera ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh, sehingga kulit menjadi lebih bersih dan lembab. Di beberapa artikel yang aku baca, ekstrak aloe vera ini juga dapat mencerahkan kulit secara alami.



Kemasan nya berbentuk tube seperti facial wash lainnya, ada penjelasan manfaat, cara pemakaian, tanggal expired dan komposisi nya tertera pada packagingnya. Tekstur aloe vera facial wash ini ada scrub halusnya yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, aku paling suka banget kalo facial wash yang ada scrubnya gini karna abis cuci muka berasa banget segernya dan kulit wajah jadi lebih halus, terus wangi aloe vera nya juga nggak nyengat jadi aku suka banget.

Harga aloe vera facial wash ini Rp. 89.000,-



Bisa diliat di foto pertama padahal cahaya nya lebih terang (aku sengaja cuma pake cahaya lampu biar alami) tapi kulit wajah aku lebih gelap dan kusam. di foto kedua aku cuma pakai avoskin PHTE (tanpa foundation dll) kulit wajah memang jadi lebih cerah dan lingkar mata yang hitam juga memudar

        Selama dua minggu aku pakai produk ini, yang aku rasain kulit wajah aku jadi lembut dan kenyal, plus agak cerahan. Untuk lingkar hitam dibawah mata juga memudar. So, kalo kalian cari skincare yang aman aku rekomendasiin banget Avoskin ini karna menggunakan bahan-bahan alami yang pasti aman untuk kulit, karna kulit wajah aku agak sensitive juga (FYI girls, aku nggak pernah pake skincare apapun sebelumnya) dan ini nggak ada efek yang buruk di kulit, selama dua minggu ini sangat bagus di kulit aku malah hasilnya memancarkan #PesonaCantikAlami, hihi
.
       Masih banyak produk best seller Avoskin yang highly recommended banget, for more information kalian bisa kunjungi website resmi nya Avoskin di www.avoskinbeauty.com dan Official Line Account Avoskin @avoskin

Belinya dimana sih?
Produk Avoskin ini bisa didapat di Avo store di seluruh Indonesia. Selain itu kalian bisa beli di Mataharimall.com, Lyke, NihonmartBlibli.com dan Elevenia.

Semoga review Avoskin dari aku bermanfaat ya, and see you in my another post :*

Thank you
Clozette Indonesia 
IG @ClozetteID Website : www.clozette.co.id
dan
Avoskin
IG : @avoskinbeauty Website : www.avoskinbeauty.com


You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe