TIPS DIET: OLAHRAGA CUKUP, MAKAN SEIMBANG DAN PENUHI ASUPAN NUTRISI DENGAN SLIM&FIT

Sabtu, Mei 12, 2018


      


      Hi Beauties, siapa yang lagi on diet? Atau nggak pada diet? beruntung lah kalian para wanita yang makan banyak tapi nggak gendut-gendut, itu definisi beruntung versi aku, sempet sih ngalamin jadi wanita “beruntung” kayak gini, dulu tapi dulu :”) Karna sekarang lagi nggak ada kegiatan, aku nyobain diet lagi nih, ya kebayang dong ada kegiatan aja naik berat badan, apalagi nggak ada kegiatan, hmm.. Sejujurnya semenjak berat badan ku naik drastis aku nggak pernah melakukan diet yang serius, apalagi yang sampe nyiksa diri, i love my body so much. Diet itu bukan berarti nggak makan lho ya, definisi diet menurut aku itu olahraga yang cukup dan makan seimbang.

*OLAHRAGA YANG CUKUP
    Bagian yang terpenting banget nih ketika diet, kenapa olahraga penting banget? Karna olahraga merupakan salah satu cara membakar kalori yang ada di tubuh kita. Selain itu, olahraga juga dapat membakar lemak lebih banyak dan menjaga berat badan tetap stabil. Olahraga berfungsi memicu sistem metabolisme yang mengolah lemak jadi kalori sehingga jika kita (sesekali) makan banyak tubuh akan tetap membakar lemak dan berat badan tetap stabil. Olahraga juga sekarang banyak jenisnya, kalo aku biasanya lakukan Tabata workout, 5 menit juga udah keringetan. Selain itu workout seperti itu bisa dilakukan dirumah, jadi nggak ada alesan untuk males berolahraga.

source: http://berita2bahasa.com/images/articles/201310147%20menit%20olahraga%20=%20lari%20(dailymail)%20b.jpg



*MAKAN SEIMBANG
   Selain olahraga point penting lainnya adalah menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuh kita, inget bukan berarti nggak makan lho ya, misalkan karna diet jadi nggak makan nasi, padahal makanan berkalori itu diperlukan tubuh. Ntar dietnya gagal dong? Justru kalo kalian nggak makan makanan berkalori itulah yang membuat badan lemes akhirnya gagal diet. Makanya kita harus bisa menyeimbangkan asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh. Walaupun sedang diet, tubuh kita tetap memerlukan gizi yang seimbang seperti protein, serat, karbohidrat, kalsium, vitamin dan mineral. 
    Buah-buahan dan sayur adalah makanan yang pasti udah nggak asing ya buat di konsumsi selama diet, tapi selama diet bukan berarti kalian nggak boleh makan daging lho, kalian juga bisa makan daging sapi atau kambing yang sedikit lemaknya. Gimana dengan nasi? Kalian masih bisa mengkonsumsi nasi putih kok tapi dibatasi ya atau lebih bagus diganti menjadi nasi merah dan satu lagi yang paling penting konsumsi air putih minimal 8 gelas perhari ya.


source : http://menudiet.org/menu-diet-seimbang/



     Sering banget nggak sih kalo udah olahraga, terus kecapean, laper dan akhirnya malah makan banyak, bakar kalori nya sedikit doang makannya malah porsi double. Nah, godaan terbesar aku selama diet adalah aku nggak bisa menahan untuk nggak makan banyak haha, ada yang punya problem yang sama kayak aku? Kalau kalian punya problem yang sama, aku mau sharing satu produk yang udah 3 minggu ini aku cobain, yaitu Slim & Fit.



      Slim & Fit ini susu bernutrisi tinggi yang bisa membuat kenyang lebih lama karena tinggi protein, tinggi serat dan mengandung Isomaltulosa. Aku pernah deh mau puasa terus males sahur dan malemnya cuma minum susu slim&fit ini, kenyang banget rasanya dan nggak laper sampe besok magribnya, ajib nggak tuh. Bener-bener menunda laper jadi selain niat yang kuat untuk diet kondisi perut juga mendukung karna kenyang jadi nggak pengen “cheating”. Kandungan dalam susu ini juga hanya 200kkal/saji imbanglah kalo kalian olahraga nya juga cuma 15-30 menitan kayak aku haha, cukup minum 1 gelas setiap abis olahraga, dijamin awet nggak akan laper sampe makan siang dan guys aku udah kurang lebih konsumsi 3 minggu susu slim&fit ini dan berat badan aku turun 3kg. Berarti kurang lebih seminggu 1kg, ayooo nggak makin semangat gimana tuh diet nya.



    Slim & Fit ini ada 2 rasa, vanilla dan cokelat, kedua rasanya bener-bener enak, nggak enek (biasanya kalo susu rendah lemak dan less sugar itu nggak enak rasanya) padahal susu slim & fit ini rendah lemak dan gula (lebih rendah 50% dari susu diet lainnya). Kandungan lainnya dalam susu slim&fit ini mengandung high fiber, serat pangan yang membantu memelihara fungsi saluran cerna dan high calcium yang berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta membantu memperlambat terjadinya osteoporosis. Lengkap banget nggak sih kandungan dan khasiat susu slim&fit ini dan aku juga ngerasain manfaatnya. 


source : slimandfit.co.id
     Nah, kalian bisa konsumsi Slim&Fit ini dua kali sehari pada saat makan pagi dan makan malam. Saat makan pagi bisa kalian minum dan makan buah, siang kalian bisa makan nasi normal (tapi tetep dibatas ya) dan saat makan malam kalian minum susu slim&fit ini dengan sayur dan buah.



       

Harga
     Harga 1 box susu Slim&Fit ini Rp. 77.500,- kalo kalian beli di Kalbe Store lagi diskon guys jadi Rp. 72.075,- dan kalo kalian pake unique code devina20 dan dapet diskon 20% untuk pembelian minimal 3 box varian rasa apa saja.

Last but not least kalian bisa kunjungi www.slimandfit.co.id, disana ada simculator untuk menghitung berat badan ideal kalian dan ada juga meal plan buat kalian yang bingung menu diet untuk di makan setiap hari nya dan nggak bikin nyiksa menu nya. Kunci utama diet berhasil adalah tekad bulat, olahraga yang cukup, mengatur pola makan dan menjaga asupan nutrisi harian dengan Slim&Fit.


Semoga info dari aku bermanfaat ya dan sampai jumpa dipostingan berikutnya..


You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe