POPBELA, MEDIA DIGITAL INFORMASI WANITA MILENNIAL INDONESIA

Rabu, Juni 13, 2018



Membaca dan mencari informasi lewat internet menjadi lebih digemari dibanding membaca buku, apalagi di jaman canggih sekarang ini mendapatkan akses internet pun tidak terlalu sulit dan mudah diakses dimanapun dan kapanpun, bahkan smartphone anak muda jaman sekarang pun ada browser untuk akses internet, tinggal modal kuota atau cari  wifi gratisan, hihi.

Bukan melupakan buku, aku pribadi sekarang ini lebih seneng cari informasi lewat internet, karna bisa di akses lewat smartphone atau laptop yang pasti mudah dibawa kemana-mana, cara mendapatkan informasi nya pun praktis, tinggal masukkan keyword informasi apa yang kita cari langsung deh muncul banyak artikel-artikel informasi yang diinginkan, yang bikin menarik artikel-artikel tadi dikemas dalam konten yang dapat menarik minat pembaca. Beberapa website menyuguhkan konten-konten menarik untuk dikunjungi, ada fashion, beauty, lifestyle salah satunya popbela.com

Popbela.com merupakan website yang menyajikan beragam informasi update soal fashion, beauty, lifestyle dari tanah air maupun manca negara. Konten yang disuguhkan ini jelas disukai para remaja cewek, termasuk aku (ya anggap ajalah kalo belum nikah, masih remaja haha).

Kenapa popbela.com?

popbela.com
Karena konten yang disajikan selalu informatif, bahasa dan penulisan pada artikel nya pun ‘kekinian’ jadi nggak bikin yang baca boring, singkat namun jelas, dilengkapi juga dengan gambar visual yang menarik dan ‘on point’ , sesuai sama apa yang dibahas.
Selain itu guys, informasi yang disajikan dalam artikel nya juga update banget, beauty, fashion, dan konten lainnya, yang pasti informasi yang disajikan bener-bener manfaat buat kita para wanita, ada juga tips-tips seputar make up dan OOTD langsung dari para influencer yang mereka sebut POP CREATOR.



Konten yang ada di Popbela ini bukan hanya membahas fashion dan beauty, tapi juga membahas politik, budaya dan kehidupan sosial. Jadi pengetahuan kita lengkap ya, nggak melulu soal fashion dan make up.

Konten Favorite di Popbela?





Fashion, di kanal fashion ini kita bisa dapetin tips OOTD, gaya berbusana para artis yang mungkin bisa jadi inspirasi kita sampai item-item fashion yang lagi hits, kayak trend tas 2018 yang dikasih nama tas peluk-able (gemes banget sebutannya) yang bisa kamu cek di sini.

Lalu kanal Beauty, di kanal ini bukan hanya make up yang di bahas, tapi juga cara dan tips merawat kulit, gaya dan perawatan rambut, dan yang paling aku suka seputar kesehatan. Kamu sering gagal diet? Popbela punya cara agar diet mu sukses.

Selain fashion dan soal make up apalagi yang disenengin cewek-cewek kalo nggak curhat masalah cinta-cintaan, ya nggak? suka bingung nggak sih kalo di mintain saran soal percintaan atau lagi galau karna pacaran lama tapi belum direstuin orang tua pacar, numpung masih moment lebaran cobain cara mudah menarik perhatian orang tua pacar dari Popbela. Kali aja berhasil! buat yang masih jomblo dan belum move on, coba baca tips move on ala Yura Yunita, penyanyi dan Pop Creator Popbela. Ada juga tips buat kamu yang udah married dan kontennya pun disesuaikan dengan umurnya ya minimal 18 tahun.



Di Popbela juga ada kanal Career, di kanal ini dibahas seputar pekerjaan dan artikel-artikel inspirasi, seperti deretan selebriti yang dulunya tunawisma menjadi artis terkenal. Penting banget buat aku sih baca artikel inspirasi gini supaya lebih termotivasi dan nggak cepet puas sama apa yang kita dapatkan sekarang (lho kok ceramah :P)



Lho, ini sih semua kanal nya aku suka dong ya, hehe. Emang iya, kalo harus memilih mana yang jadi favorite pun aku bingung karna semua artikel nya aku suka, banyak tips yang dihadirkan disini juga menambah wawasan baru buat ku.
Eia, ada satu lagi yang paling aku suka, bagian Quiz. Kalo lagi santai seneng deh ngejawab Quiz di Popbela. Kalo liat hasilnya suka mikir "emang gue gitu ya?" kaya gini nih, aku coba cek kepribadian ku sesuai dekor rumah, aku memilih satu dekor ruangan dari enam yang disediakan.


dan hasilnya adalah aku pribadi yang konsisten (menurut dekor yang aku pilih) whahaha seneng aku tuh, padahal aku nggak merasa begitu amat.



pssst, buat kamu yang masih jomblo, coba jawab quiz ini kenapa kamu masih jomblo sampai sekarang.


Selain website, Popbela juga ada instagram nya lho. Di instagram nya juga banyak seputar fashion, beauty, tips OOTD, fakta-fakta kehidupan (duh, bahasanya berat), tutorial make up, tutorial masak, movie update, ah lengkap banget pokoknya dan dibuat seringkas mungkin.



So guys, kalo kalian demen baca, cari bacaan yang berkualitas yang bener-bener bisa menambah informasi buat kita ya, jangan yang judulnya menarik, taunya clikbait doang. Setuju dong kalo Popbela itu media digital informasi yang cocok untuk wanita milennial Indonesia? Supaya nggak ketinggalan informasi dari Popbela, cus di follow instagram nya @popbela.com dan mampir ke websitenya di Popbela.com ya.









You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe