REVIEW 23 YEARS OLD BADECASIL CREAM- BADECASIL ORIGINAL AND BADECASIL DAY LOTION

Selasa, Desember 25, 2018





23 Years Old? Umur? Ya bukan umur aku sih pastinya, karna aku udah nggak semuda itu, tapi kulit wajah harus selalu terlihat muda dong yaa, makanya aku lagi seneng perawatan pakai 23 Years Old ini, buat kalian yang belum tau, 23 Years Old merupakan salah satu skincare dari Korea. To be honest, aku juga baru tau nih ada skincare dengan brand 23 Years Old, unik ya kan namanya, dan beruntungnya aku dapet kesempatan dari Clozette Indonesia untuk nyobain Badecasil, salah satu produk terbaik dari 23 Years Old yang bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit, apa aja sih? Yuk baca dulu review nya..

Badecasil Cream Original 

Badecasil cream original dikemas dalam tube berbahan aluminium dengan paduan warna yang simple, biru dan putih. Kemasan nya cukup travel friendly dengan ukuran 30g dan expired date nya juga sudah tertera pada kemasannya namun akan lebih baik digunakan selama 12 bulan setelah kemasannya dibuka.



Tekstur Badecasil Original Cream ini berupa krim berwarna putih yang tidak berbau alias fragrance free. Walaupun menyerap ke wajah agak lama tapi krim ini nggak bikin lengket sama sekali di wajah.



Badecasil Original Cream digunakan pada malam hari yang mengandung betaine salycilate 2% untuk menghidrasi kulit dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Badecasil original ini memiliki banyak manfaat seperti mengontrol sebum selain itu badecasil original memberikan 7 manfaat sekaligus (7 in 1) untuk kulit, seperti : mengangkat sel kulit mati, meratakan warna kulit wajah, melembabkan kulit, memudarkan garis-garis halus di wajah, memperbaiki tekstur wajah, menghilangkan noda bekas jerawat, dan merawat kulit yang rusak.



Cara pemakaian Badecasil Original Cream ini sama seperti krim malam pada umumnya, setelah membersihkan wajah, aplikasikan krim di wajah dengan cara ditepuk sehingga dapat meresap di wajah dengan sempurna.

Price : Rp. 318.990,-


Badecasil Cream Day Lotion



Kemasan Badecasil Cream Day Lotion dikemas dalam botol (bentuknya bukan botol sih) berbahan plastik dengan ukuran 100g, cukup banyak tapi nggak berat sih kalo nggak dibawa kemana-mana, menurutku masih praktis aja. Expired date nya juga tertera pada kemasan luar maupun kemasan day lotion nya.



Untuk tekstur Badecasil Day Lotion nya sama dengan Badecasil Original Cream berupa krim yang berwarna putih, nggak berbau dan nggak bikin lengket di wajah.

Badecasil Day Lotion ini sebagai pelembab yang mengandung protease 1,05% yang efektif untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi halus dan lembut, ada sensasi dingin ketika di aplikasikan di wajah karna mengandung spearmint, peppermint, mint apel, oreogano dan lavender sehingga kulit jadi tampak lebih sehat. Badecasil Day Lotion ini sebagai penyempurna dari fungsi Badecasil Original Cream yang sudah di pakai malam hari sebelumnya.



Cara pemakaiannya setelah membersihkan wajah, gunakan Badecasil Day Lotion ke seluruh wajah setelah pemakaian serum/essence dan pijat wajah secara lembut agar lebih mudah menyerap di wajah.

Price : Rp. 338.520,-

Where to buy:

Kalian bisa beli produk Badecasil 23 Years Old ini di website resminya mereka di www.23pack.com more info about this product just follow their official account on instagram @23yearsold_global and @23yearsold_official

Conclusion:

Aku suka banget sama kedua produk Badecasil nya, bener-bener ngebantu mengontrol minyak di wajah ku sehingga kulit wajah ku nggak terlihat kusam, di foto ini aku belom pake bedak atau apapun, bener-bener pure cuma pake badecasil day lotion nya selain itu kulit wajah juga jadi lembab dan terlihat lebih “sehat” yang bikin aku terkejut aku lagi ada jerawat yang mateng gitu dan malemnya langsung aku totol pake badecasil original terus besok paginya jerawat nya kering dan copot sendiri, sebahagia itu. Secepet itu sampai aku nggak sempet foto pas lagi jerawat nya :")) Untuk bekas jerawat cukup memudar walau belum hilang sepenuhnya karna memang baru aku gunakan sekitar 2 mingguan dan pemakaian akan terus aku lanjutkan sampai noda bekas jerawat nya menghilang dan yang paling penting aku nyaman banget dengan krim nya yang nggak berbau dan nggak lengket saat pengaplikasian di wajah.




Sekian review ku tentang Badecasil 23 Years Old semoga bermanfaat ya..


Thanks to Clozette Indonesia

Website : Clozette Indonesia
Instagram : @clozetteid

You Might Also Like

17 komentar

  1. Iya badecasil ini memang aku tau udah lama juga, dan original cream nya bagus buat nyamarin bekas noda di wajah

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah coba yang merk ini. Kalau liat ingredients dan manfaatnya memang oke banget ya

    BalasHapus
  3. kayanya buat yg abis breakout kaya aku cocok nih yah buat ilangin bekas2 jerawatnyaa.. harganya lumayan juga yahh huhuuuu

    BalasHapus
  4. Pengen cobain juga nih beb buat memudarkan noda hitam bekas jerawat di wajah. Tapi begitu tahu harganya jadi rada mikir2. Wkwkwk ��
    Tapi worth it banget lah yaaa.

    BalasHapus
  5. Unik ya namanya sist mana dari Korea udah pasti bagus. Jadi penasaran aku kalau pakai itu jadi 23 lagi maybe...hehe

    BalasHapus
  6. Waaah bisa meratakan warna kulit wajah juga ternyata ya, jadi penasaran pengen cobain deh, sayang harganya mahal huhu

    BalasHapus
  7. Nama nya unik ya . Kupikir usia ternyata brand nya unik namanya . Mungkin maksud brand nya setelah pakai cream ini wajah akan seperti usia 23 tahunan �� kebanyakan nonton drakor nih ���� ... seperti nya patut masuk wish list

    BalasHapus
  8. Waah bermanfaat banget nih produknya tapi harganya kok lumayan merogoh kocek yaa harus nabung dulu😂

    BalasHapus
  9. Unik banget nih namanya, liat manfaatnya bagus juga yaa super lengkap. tapi sedikit pricey yaa, harus nunggu tanggal muda dulu nih beb hehe

    BalasHapus
  10. Keren banget bisa kempesin jerawat dalam waktu semalam, walaupun harganya pricy tapi worth it dengan kemampuan dan manfaatnya ya

    BalasHapus
  11. Aku baru tahu soal brand satu ini, produknya keren bisa mengempeskan jerawat dalam semalam

    BalasHapus
  12. harganya mantap banget. tapi awet sih ini kayaknya wong banyak gitu porsinya

    BalasHapus
  13. Aku juga baru tau brand korea yg ini neh. Wah, bagus ya buat jerawat, jadi pengen mencobanya. Harganya agak mahalan juga ya dari produk korea lainnya, sepertinya sekelas laneige.

    BalasHapus
  14. Aku baru tau merek ini dan baca pelan-pelan banget tadi apalagi katanya bisa kontrol sebum kan ya. Sumpah penasaran euy! Mau cobain walaupun agak bikin mules ya hargnya :)))))))))))))))

    BalasHapus
  15. Aku juga suka tuuu krim yang ga lengket, jadi nyaman di kulit ga bikin pliket sama sekali :D

    BalasHapus
  16. wahh kalo krim emang paling enak yang ga lengket gini, ga gampang nempel debu jadinya hehe

    BalasHapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe