REVIEW SCARLETT WHITENING BODY SCRUB ROMANSA, SHOWER SCRUB POMEGRANTE DAN BODY LOTION FRESHY

Minggu, Desember 06, 2020

 


Scarlett Whitening merupakan salah satu produk yang lagi hype banget ya belakangan ini, eh ngga baru sih, udah mulai dari tahun kemarin, hampir di semua sosmed yang aku gunakan terutama instagram, banyak banget yang review Scarlett ini, aku juga penasaran dong dan akhirnya nyobain Scarlett Whitening ini. Setelah nyobain dan ngerasain sendiri penggunaan Scarlett Whitening ini akhirnya aku review dalam blog aku hehe..

Nah yang kali ini bakal aku review adalah beberapa produk best seller nya Scarlett Whitening ini, ada body scrub, body shower dan body lotion nya dengan varian body scrub yang romansa, body shower nya yang pomegrante dan varian terbaru body lotion nya yaitu freshy.

Yuk kita bahas satu persatu produknya


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Seminggu sekali, aku rutin lakukan scrub badan, penting nggak sih scrub badan? Menurut ku penting banget sih karna manfaat nya sendiri mengangkat sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih sehat.

Pertama liat body scrub nya Scarlett langsung jatuh hati sama packaging nya yang super interesting, packaging nya berbentuk jar dan ketika dibuka ada lapisan alumunium nya yang menjaga agar isinya tidak tumpah. Di kemasan nya juga terdapat tanggal expired nya.


Scrub nya sendiri berwana putih halus dan nggak sakit sama sekali ketika di apply di kulit, selain scrub nya halus nilai plus lain dari body scrub ini wangi bangeeeet dan ketika dibilas kulit jadi lembut dan lembab, nggak bikin kulit kering.

 


Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante



Ini botol kedua ku pake shower scrub Scarlett yang varian pomegrante, salah satu alasan nya kenapa repurchase soalnya wangi banget cuy, semua produk Scarlett ini asli wangi banget.

Tekstur shower scrub nya ini gel dan ada buliran scrub nya pastinya, lagi, scrub nya halus juga. Aku suka banget sabun mandi yang ada scrub nya gini rasanya ketika di apply di kulit dan dibilas seudahnya berasa bersih banget, serasa daki-daki ini terangkat haha dan setelahnya kulit tu jadi lembut lembab pastinya

 


Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

 


Nah ini nih produk terfavorit ku, ini udah botol ke 4 aku pake lotion Scarlett dan semua varian nya aku cobain, mulai dari yang romansa, fantasia, charming, dan sekarang yang freshy, dari keempatnya menurutku tekstur nya sih sama aja, yang membedakan nya cuma wangi nya.




Pertama ku suka banget packaging nya dalam botol yang bening sehingga warna produk terlihat jelas. Gemes, warna-warni sesuai varian nya. Botol nya juga menggunakan pump untuk mengeluarkan produknya, selain itu ada lock nya sehingga ketika dibawa kemana-mana nggak mudah tumpah.

 


Tekstur lotion nya sedikit creamy menurutku, tapi gampang di aplikasikan di kulit, nggak lengket sama sekali dan wangi bangeeeeeetttttt. Semua varian lotion Scarlett ini wangi nya enaaaak luar biasa, tapi semenjak ada si freshy, favorit ku jadi si kuning ini, wangi nya mirip Jo Malone English Pear dan Freessia Eau De Cologne, sis.

 


Scarlett Whitening Body Lotion ini juga ngasih efek mencerahkan, bukan putih ya, tapi keliatan lebih ke cerah yang menunjukan kulit sehat gitu lho.

 


Akhir-akhir ini kulit ku jadi kering banget, makanya aku sesuka itu dengan produk Scarlett yang bisa melembabkan kulit ku, semua produk Scarlett Whitening ini mengandung gluthatione dan vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Selain itu, Produk Scarlett Whitening ini juga sudah terdaftar BPOM ya dan juga free animal cruelty.

Semua produk Scarlett Whitening ini harganya Rp.75.000,-/ item dengan ukuran 300 ml ini worth to try banget pokoknya. Kalian bisa dapatkan produk ini secara online langsung di official shop nya Scarlett Whitening disini:

-          By Whatsapp 087700163000

-          Line @scarlett_whitening

-          Dm instagram @scarlett_whitening

-          Shopee:  Scarlett Whitening

Btw, kalo kalian beli paketan lebih murah lho, 1box isi 5 produk Scarlett Whitening dengan harga Rp. 300.000,- dan dikemas dengan box exclusive + free gift. Jangan takut beli online guys, packaging nya dikemas aman banget dengan bubble wrap yang tebal dan dibungkus lagi dalam dus, setelah paket ku sampe rumah juga aman kok, nggak ada produk yang tumpah sama sekali.

Sekian review dari ku semoga membantu yaa..

 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Lotionnya yang Freshy ini not my cup of tea tapi bikin lembabnya bagus banget dan efek tone upnya juga baguss

    BalasHapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe