Happily Ever After

Rabu, Oktober 21, 2015


Hal apa yang paling kamu inginkan dalam hidup? Aku? Bahagia. Bahagia selamanya. Enggak mungkin memang, dalam hidup pasti kita berhadapan dengan masalah yang kadang bikin kita sedih, marah, benci, dan rasa-rasa lainnya. Tapi selanjutnya adalah pilihan mau tetap sedih atau perlahan bangkit untuk bahagia. Lalu setelah memilih bahagia, apa langsung bahagia? Pasti enggak, masih ada cobaan atau godaan yang mungkin membuat kita sedih lagi. Nggak apa-apa, itu namanya perjalanan. 
Hidup itu seperti mendaki gunung, jalannya terjal banyak bebatuan, belum lagi medan jalan yang susah dilewati, nah disitulah tantangannya, dan itu pilihan, apa kita akan terus mendaki atau kembali turun? Jika kita terus mendaki semua lelah ketika perjalanannya, akan terbayar ketika kita sampai dipuncaknya, pemandangan indah dan suasana yang nyaman. Sama seperti hidup, sesulit apapun lewatilah karena diakhir, bahagia sudah menunggumu, InsyaAllah aamiin.

Tidak usah terburu-buru dalam melangkah, yang pasti harus melangkah. Ibaratnya orang baru jatuh dari motor dan patah kaki, dia nggak mungkin langsung bisa berjalan, tapi pelan-pelan mulai belajar berjalan lagi.
Sekarang, aku juga lagi (berusaha) bahagia, dengan keadaan ku yang sekarang. Udah lulus kuliah tapi belum dapet kerja ternyata beban berat yah. Beratnya karena malu sama orang tua, berasa gagal aja gitu (lebay lagi kan). Padahal ayah sama mamah nggak nuntut apa-apa, ayolah kamu kerja ini itu, cuma perasaan anak aja yah pasti banget dong orang tua TAMBAH bahagia kalau anaknya udah sukses. Awalnya down, tapi dengan positive thinking jadinya lebih ringan ngejalaninnya, Usaha udah mungkin belum aja, positive thinking mungkin sekarang Allah ngasih waktu buat istirahat dulu sehabis skripsi yang sangat menguras tenaga, pikiran, waktu, uang, dan berat badan (turun 5kg mantap kan haha). Jadinya bisa meneruskan hobby nulis, belajar foto, liburan (kalo ada rezeki) dan hal lainnya. Kalau udah kerja pasti susah banget cari "me time" nya, hehe.

jadi kunci bahagia nya dimulai dari positive thinking dan banyak bersyukur sama Allah. 
Bersyukur dalam hal apapun, kalau dikasih ujian coba bersyukur berarti Allah sudah siapkan hadiah nantinya, bersyukur diberi orang tua yang pengertian, saudara, dan sahabat-sahabat yang selalu support dalam hal apapun.



so choose and create your happiness, we will find our "happily ever after" everytime if we want


*ini blog isinya perasaan curahan hati mulu, kata-kata bijak mulu, haha gpplah yah kalau nggak dari diri kita sendiri gimana kita mau bangkit dan menghibur orang lain juga XD

You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe