Review Bioderma Sensibio H2O

Senin, Desember 28, 2015

Hallo...
Dari cerita wisuda kemarin ada sambungannya dikit nih, jadi setelah wisuda kemarin sesampainya dirumah udah pengen cepet-cepet aja ngehapus make up, udah nggak betah. Nah, biasanya buat ngehapus make up aku pake milk cleanser atau air biasa aja, tapi lama karena harus berkali-kali dihapusnya baru bisa hilang make up nya.

Pas banget mau cuci muka, aku baru inget kalau aku punya free sample bioderma sensibio H2O dari Clozette, sebenernya aku baru tau ada produk ini dan aku belum pernah baca review produk ini sebelumnya, makanya aku langsung coba sendiri dan hasilnya akan aku tulis di blog ku

Jadi Bioderma Sensibio H2O ini teksturnya sama dengan air, nggak ada alkoholnya dan fragrance free. Selebihnya kalian bisa baca di www.bioderma.com yaa..

Setelah aku coba, suka banget sama hasilnya. Sekali usap langsung bersih, nggak ribet, dan yang paling penting nggak perih waktu aku coba hapus make up bagian mata. Terus aku juga cobain hapus lipstick ku dan nggak berasa pahit sama sekali di bibir. Nah, kebetulan eyeliner yang aku pake itu waterproof, jadi agak susah ngapusnya. 2 kali baru hilang.
Kelebihan lainnya, bioderma ini nggak perlu dibilas lagi dengan air karena nggak lengket, biasanya kalau pake cleanser mukaku suka perih dan gatel, tapi pake bioderma ini nggak perih dan nggak gatel sama sekali, padahal kulit wajahku ini termasuk yang sensitif juga.
Setelah mencobanya, aku langsung googling review produk Bioderma Sensibio H2O ini, dan ternyata hasilnya positif, mereka juga merasakan hal yang sama. Nggak perih dan nggak bikin kulit gatal. Bioderma ini ada 2 varian, bioderma seblum untuk kulit berminyak dan bioderma sensibio h2o untuk combination skin, hasilnya kurang lebih sama silahkan googling review nya yaa..


Kelebihan:
*sekali usap langsung bersih
*nggak ada alkohol dan pewangi
*nggak bikin perih dan gatal
*nggak bikin lengket, kering atau berminyak
*nggak perlu dibilas
Kekurangan:
Agak sulit menghapus bagian eyeliner dan mascara yang waterproof, lem mata, dan juga lipstick yang matte
Tapi aku baca di review blogger yang lain cara mengatasinya adalah tempelkan kapas yang sudah diberi bioderma di bagian makeup yang waterproof, diamkan beberapa saat, lalu hapus. Dan ternyata benar :D


wajah asli tanpa make up :D

sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe