The Winner Of Blog and #GoDiscover Self Reward

Selasa, Desember 08, 2015

Sekitar bulan oktober lalu, aku lihat pengumuman dari akun instagram Clozette (@ClozetteID) yang kerja sama dengan simpati mengadakan blog competition tentang ide self reward. Aku langsung tertarik dengan temanya dan melihat peserta yang ikutan banyak banget dengan cerita self reward mereka masing-masing yang unik. 
Simpati sendiri sering membagikan ide self reward nya, misalkan "berhasil menurunkan berat badan saatnya kamu memberi self reward dengan membeli baju baru", "kerjaan yang menumpuk akhirnya kelar, waktunya kamu kasih reward buat diri sendiri, jalan-jalan kayaknya seru" atau "berhasil menghapus foto mantan dan move on saatnya memberi self reward dengan jalan-jalan" kira-kira seperti itu.
Aku sendiri bingung, ide self reward apa yang akan aku tulis untuk ikut blog competition ini, tapi aku mencoba menulis apa adanya sesuai yang aku alami. Pas baca blog peserta yang lain, sempet hopeless aja mau ikutan, tapi akhirnya berusaha PD aja buat ikutan, dengan gaya nulis yang pas-pasan karena memang udah lama banget nggak nulis. Jadilah tulisan ini yang aku kirimkan untuk blog competition ini http://devinanggraeni.blogspot.co.id/2015/10/self-reward-skripsi-selesai-dan-liburan.html

Sebulan kemudian, tanggal 19 november aku iseng-iseng buka facebook-ku, udah lama banget nggak aktif di facebook sama twitter, kaget banget pas buka twitter ada mention dari @simPATI kalau aku menjadi salah satu pemenang blog competition #GoDiscover Self Reward yang mereka adakan. Ternyata pengumumannya udah dari tanggal 16 november, aku langsung excited banget karena udah lupa dan nggak nyangka aja bisa jadi salah satu pemenangnya.



aku langsung kepo-in 2 pemenang lainnya dan mereka emang "blogger" yang isi blognya banyak "manfaat", nggak kayak aku yang isinya cerita liburan atau curhatan doang :D (next i will make my blog more useful, maybe next  time i will post about review some products, review book, review some place, or sometime ootd :P ).

sebagian isi goodie bag dari Clozette

pulsa senilai 1.000.000 dari simpati

Alhamdulillah, jadi ada keinginan untuk belajar nulis lebih baik, nerusin hobby dari SD yang suka nulis, kata mamah aku itu tukang ngayal dan khayalan aku suka aku tuliskan di diary (masih ada sampai sekarang). Jadi pemenang blog competition ini jadi salah satu self reward juga buat aku ditambah ada hadiah dari simpati berupa pulsa senilai 1 juta dan goodie bag dari Clozette. Terima kasih Simpati dan Clozette :)

You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe