CERAH SEKETIKA DENGAN FAIR & LOVELY 2 IN 1 POWDER CREAM

Jumat, Oktober 26, 2018


Sehari-hari aku jarang banget pake make up, sekalipun keluar rumah aku juga nggak make up yang “berat”, biasanya cuma pakai moisturizer dan bedak tabur tipis, tapi ya gitu baru beberapa jam wajah udah kayak kilang minyak, jadinya keliatan kusam, seminggu ini aku nyobain produk yang dikirimin dari yukcoba.in, yaitu Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream yang di klaim dapat mencerahkan wajah seketika tahan hingga 14 jam (berdasarkan studi klinis dan konsumen tahun 2015/2014) dengan hasil akhir matte seperti menggunakan bedak, yuk baca review ku tentang Fair&Lovely 2-In-1 Powder Cream ini..



PACKAGING
Kemasan luar Fair&Lovely 2-In-1 Powder Cream ini berbahan karton berwarna putih dan pink fuschia, bagian depan dan belakang kemasan ada gambar wanita yang seolah-olah menceritakan wanita tersebut menggunakan Fair&Lovely 2 in 1 Powder Cream dengan hasil cerah seketika dan seperti memakai bedak, di sisi kemasan terdapat deskripsi produk, cara penggunaan, klaim produk, ingredients, no BPOM serta logo halal dari MUI pun sudah lengkap tertera. Oia kemasan karton nya ini juga dibungkus plastik tipis yang ada stikernya, di stikernya itu kita bisa ngerasain kelembutan produk seperti memakai bedak.




Kemasan Fair&Lovely 2-In-1 Powder Cream nya berbentuk tube dan tutupnya fliptop jadi aman kalo dibawa travelling nggak akan mudah tumpah, tersedia dengan ukuran 20g dan 40g. Desain gambar depannya sama persis dengan kemasan kartonnya dan tube belakang nya juga berisi informasi yang sama dengan kemasan kartonnya, tanggal expired nya juga tertera pada tube nya.






TEKSTUR DAN KANDUNGAN
Seperti namanya powder cream, teksturnya creamy (tapi nggak terlalu kental) dengan hasil akhir matte karna mengandung bedak yang halus. Krim ini berwarna putih susu dan ada wangi bunga nya, aroma nya cukup kuat dan nempel banget, kalau kalian yang bermasalah dengan wangi-wangian kayaknya sih bakal kurang suka.




Salah satu kandungan nya yaitu niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan wajah.

CARA PENGGUNAAN
Oleskan powder cream ini ke seluruh wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Aplikasikan tipis-tipis aja supaya warna nya tidak terlalu putih, karna teksturnya nggak terlalu kental jadi gampang di blend di wajahku (yang berminyak), tapi buat kalian yang punya tipe kulit kering aku saranin pakai serum atau ngeblend krim ini dengan sponge basah. Kalau kalian merasa powder cream ini terlalu putih di wajah kalian bisa gunakan bedak yang warna nya lebih gelap, supaya warna powder cream ini “menyatu” dengan skin tone kalian. Setelah dioleskan diwajah harus segera di blend ya karna powder cream ini cepet kering dan bisa jadi cakey  kalau kelamaan di blend nya.



Nah, karna krim pencerah ini nggak mengandung SPF, jangan lupa gunakan sunscreen kalau ingin aktivitas diluar rumah ya.

REVIEW



Setelah seminggu aku coba menggunakan powder cream ini memang ketika diaplikasikan powder cream ini seperti nggak berwarna di wajahku, tapi lama-lama memang jadi lebih terang dari kulitku tanpa terlihat terlalu putih, masih natural aja dan hasilnya memang matte finish kayak udah pakai bedak, setelah 4 jam wajah ku mulai terlihat berminyak, jadi untuk daya tahan serap minyak nya cukup oke untuk ukuran krim wajah setingkat moisturizer dan karna ini bukan foundation jadi nggak mengcover bekas jerawat, noda hitam dan lain-lain ya.

Gimana dengan klaim #WajahCerah14Jam? Sejujurnya aku nggak pakai powder cream nya selama itu sih, tapi yang aku rasakan walaupun kena air wudhu aku berasa powder cream ini masih nempel di wajah karna wajahku nggak berubah jadi kusam even berminyak dan blush on ku juga masih stay di wajah.

Overall, aku suka sama Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini, buat aku yang sehari-harinya emang nggak suka pakai make up, ini amat berguna banget karna penggunaan nya nggak banyak makan waktu, apalagi kalo lagi buru-buru tinggal oles powder cream nya, pakai blush on tipis dan lipstick udah deh. Hanya saja aku sedikit terganggu dengan wangi powder cream ini yang terlalu “kuat”.



WHERE TO BUY
Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini bisa kamu dapatkan di supermarket atau minimarket yang ada di kota kalian

PRICE
Harga Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini juga sangat terjangkau. Untuk ukuran 20g harganya sekitar Rp. 24.900,- dan ukuran yang 40g seharga Rp. 35.000,-  (harga di tiap kota mungkin berbeda ya)



Repurchase? Yes. Pertimbangan ku karna ini praktis, harganya terjangkau dan mudah didapat di mana aja.

You Might Also Like

9 komentar

  1. Tapi ini cocok ga ya beb buat kulit wajah yang cenderung kering?

    BalasHapus
  2. Akutu penasaran sih sbnrnya sama produk ini.. wahh pas baca jd pngen bneran nyoba.

    BalasHapus
  3. sekarang banyak ya krim wajah yang bikin cerah seketika buat base makeup cocok nih

    BalasHapus
  4. wah jadi cerah seketika dong, aq jd penasaran sama fair&lovely 😍

    BalasHapus
  5. Produk ini emang terjangkau banget ya dari segi harga dan dijual di mana2. Sering liat juga aku. Abis baca reviewnya jadi pengen coba 💞

    BalasHapus
  6. woow langsung klihatan cerahan di mukamu ya beb

    BalasHapus
  7. aku salfok sama unicornnya,mhhihihihi, wah bener ni kata iklannya langsg cerah glowing seketika

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah nyobain produk ini

    BalasHapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe