LIP TINT LA TULIPE, LIP TINT LOKAL DIBAWAH 50 RIBU

Senin, Oktober 15, 2018





Lip tint, salah satu beauty item yang lagi hype banget nih ya, nggak cuma dari brand luar, tapi dari brand lokal sendiri udah banyak banget yang ngeluarin lip tint. Belakangan ini beberapa brand ngeluarin lip tint dengan harga yang amat sangat terjangkau kurang dari Rp.50.000,-. Sesuai judul postingan aku kali ini, aku mau ngereview salah satu brand lokal yang ngeluarin lip tint juga nih, La Tulipe.
Sama-sama ngeluarin 3 warna dan range harga yang mirip, kenapa aku tertarik ngereview lip tint La Tulipe ini? Karna La Tulipe lip tint ini menawarkan warna yang menurutku 3 warna liptint nya beda-beda, seperti shade Cotton Candy warna nya pink muda dan ada sentuhan warna mauve, Peach Cake warna nya orange, dan Red Velvet yang berwarna merah maroon. So, ini dia review lengkapnya..

PACKAGING
Packaging lip tint La Tulipe ini dibungkus dengan kotak berbahan karton yang dari luar aja kita udah bisa liat warna lip tint nya, desain gambar yang di kotak karton nya juga interesting banget, terdapat logo la tulipe, ada tulisan lip tint nya dan isi lip tint nya 6g. Di bagian atas kotak nya juga terlihat ujung aplikator liptint yang berbentuk ice cream . Di sisi kemasan terdapat ingredients, claim produk, cara pemakaian, info produksi, expire date, no bpom nya, dan ada stiker shade nya, lengkap.








Ketika kotak karton ini dibuka, bentuk liptint nya memang seperti ice cream, terbuat dari kaca plastik yang cukup tebal dan bening, desain nya pun sama persis dengan kemasan luarnya, nama-nama lip tint nya gampang diinget karna nama-nama makanan, seperti cotton candy, peach cake dan red velvet, super gemes.





Aplikatornya berbentuk stik ice cream tapi berbahan plastik, ujung aplikatornya juga pipih sehingga gampang saat diaplikasikan di bibir.



TEKSTUR
Lip tint ini teksturnya water gel, jadi nggak terlalu cair seperti liptint pada umumnya, tapi untuk yang shade nya red velvet teksturnya cair bangeeeet, sampe kena gigi pas aplikasiin di bibir saking cairnya dan mungkin karna teksturnya cair ketika di aplikasikan di bibir susah kering nya, jadi kalo abis di apply, jangan langsung mingkem ya shay.



Warna liptint ini juga cukup pigmented, sekali oles bisa langsung nutupin warna bibir kamu, kecuali warna peach cake yang agak tricky nih. Buat kamu yang nggak suka make up yang “wangi” kayaknya agak sedikit terganggu dengan wangi liptint ini, liptint nya wangi kue yang pake campuran wangi obat yang cukup kuat, tapi wangi nya emang pas kamu buka aja keciumnya, ketika diaplikasikan nggak kecium wangi apapun dan nggak ada efek apapun di bibir walaupun wangi nya kayak ada obatnya.


REVIEW dan SWATCHES
Liptint la tulipe ini nggak bikin kering bibir karna mengandung glicerin yang berfungsi menjaga kelembaban bibir (walaupun nggak pakai lip balm sebelumnya) walaupun sedikit lengket. Liptint ini juga stain banget di bibir, kalo kalian hapus pun warna nya udah “nempel” banget di bibir, jadi kamu nggak perlu sering touch up deh, walaupun transfer. Overall, aku suka banget sih sama liptint La Tulipe ini, bener-bener awet dipake seharian, walaupun udah hapusan pake remover susah banget hilangnya (sampe bibir perih gara-gara berusaha ngehapus nya).

Nah, ini swatches ketiga warna nya..



Kalo kalian mau liat video swatches nya mampir ke youtube channel aku ya..







PRICE
Untuk harganya Rp. 40.000,-  cukup worth it banget sih buat dicoba untuk harga liptint dibawah Rp. 50.000,-yang kualitasnya juga cukup oke.


WHERE TO BUY
kalian bisa beli di counter-counter La Tulipe yang ada dikota kalian atau  secara online di e-commerce, seperti Shopee.

Favorite ku shade Cotton Candy, kalo kalian?


You Might Also Like

10 komentar

  1. Na. Cotton candy ala2 warna lips korea💋

    imyonie from keeyosk

    BalasHapus
  2. ini tuh mirip lip tint korea apa ya packaging nya.. kaya pernah liat tapi belum cobain. . haha. .

    BalasHapus
  3. waah suka deh sama foto flatmu baguss... aku jadi pengen nyobain nih

    BalasHapus
  4. Warna cotton candy lucu banget ih. Mirip sama lip tint korea bgt warnanya. Patut dicoba nih

    etherealpotato

    BalasHapus
  5. Suka liat foto flatlay nya beb. 😍

    BalasHapus
  6. Foto flatlaynya kamu bagus bagus deh. Inspirasinya dari mana? Maap salfok..haha

    BalasHapus
  7. Red velvet warnanya sebagus ituuuu! Love it!

    BalasHapus
  8. SErius packaging nya bikin gemaasshh.. harganya juga terjangkau banget! Pengen nyoba semua varian nya

    BalasHapus
  9. Aku suka pastinya packagingnya. Tapi formula liptint, kurang cocok di aku hehehe..
    Nice info, Bebh 😀

    BalasHapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe