Grand Opening Ranjang 69 ++

Minggu, Februari 07, 2016

Kemarin aku dapat undangan untuk datang ke Grand Opening Ranjang 69 ++ dari salah satu teman kampusku, karena baru opening, banyak banget yang dateng kesana. Aku dan teman-temanku harus menunggu dapat tempat dulu, karena keduluan muda-mudi yang udah hadir disana lebih dulu. 
Jadi Ranjang disini ada kepanjangan nya, Ramen Jangar. Jangar diambil dari bahasa sunda yang artinya pusing. Ranjang 69 ini adalah salah satu tempat nge-ramen yang recommended di Garut, selain harganya murah tentu karena rasanya enak. Ranjang 69 ini juga udah banyak cabangnya. 



Grand opening Ranjang 69 ++ kali ini bekerja sama dengan toast ngopi. Toast ngopi ini juga salah satu tempat ngopi yang hits di Garut. Nah, sambil nunggu tempat yang kosong aku, Gina, dan teh Intan berkesempatan liat langsung cara membuat kopinya. Nggak lama kemudian, aku diberi tau ada tempat kosong diatas, langsung lah kami menuju ke lantai 2. Karena banyak banget orang yang dateng, kami nggak bisa milih tempat duduk dan lagi memang hanya 1 meja itu yang kosong, padahal pengen banget dapet tempat yang goodview, apalagi kalau bukan buat foto-foto, haha.







Hari itu, banyak promo diskon yang ditawarkan, aku sendiri dapet invitation + gratis ramen, lumayan, hehe. Ramen yang aku pesan namanya kuraisoba, kuraisoba ini ramen yang nggak ada kuahnya, jadi pedesnya lebih nampol, tapi tetep berani nyoba nya level 1 doang. Teh Intan dan Gina pesan ranjang kuah kare dan okonomiyaki. Selain itu ada juga nasi katsu, ramen ceker, banci (baso dan aci) dan okonomiyaki. Untuk minumannya aku memesan Ice Cappucino, Teh Intan pesan Flavoured Latte, dan Gina pesan Caffe Latte. Kita bertiga sebenarnya kurang suka kopi, tapi tertarik juga karena melihat pembuatan kopi dibawah tadi. Tapi tenang, buat yang nggak suka kopi disana juga ada minuman seperti teh apel, teh anggur, milkshake, kopi hitam, taro latte, red velvet dan yang lagi booming ice coffee vietnam.







Anyway congratulations Ranjang 69 ++, thank you for having us @ramenjangar69 and @toastngopi 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Terimaksih atas ulasannya kakak. Jangan bosan2 mampir ke Ranjang 69 buat "Basah-basahan".
    Btw, Banci kepanjangan dari "Baso n Aci", sajian steak ala sunda, bukan Banana Chip ya kak. hehe.

    Tunggu event "Give Away" bagi Ranjangers yang suka ngeblog ya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. whaha iya sama-sama, duh maaf aku gatau tapi udah di edit, hihi. ditunggu give away nya :D

      Hapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe