Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku

Senin, Agustus 21, 2017






Guys, biasanya kalau lagi badmood, obat yang paling manjur buat kalian apa? Kalo aku biasanya jalan-jalan sama temen-temen atau shopping (kalo masih ada uang pastinya, hihi). Btw, di postingan sebelumnya aku pernah cerita kalo aku suka banget sama online shopping, nah di postingan kali ini aku mau rekomendasiin salah satu online shop favorite-ku, yaitu Mayoutfit.

Awalnya aku tau online shop ini dari beberapa selebgram yang pakai barang dari mereka, jadilah aku follow Instagram mayoufit (@mayoutfit) dan keliatannya lucu-lucu banget barangnya selain itu yang paling bikin interesting adalah harganya haha, terjangkau banget bahkan bisa dikategorikan murah deh. Nah, abis itu terlintas deh di pikiran aku “ini harganya murah tapi kualitas nya bagus nggak ya?” saking penasaran nya akhirnya aku coba beli shirt disana, untuk kado nikah temenku saat itu dan bagus banget, sesuai sama di gambar deh. 

Dari sanalah aku jadi seneng belanja di Mayoutfit, dulu hangtags nya belum pakai nama Mayoutfit dan ntah mulai dari bulan kapan pas tahun 2017 ini hangtags nya udah pake nama Mayoutfit. Terus awal aku order tu via line atau whatsapp aja dan sekarang kamu bisa order via web yang pasti lebih cepet dan bisa kapan aja.
Nggak cuma berbagai macam atasan, seperti jacket, sweater, blouse, shirt, t-shirt, outer, dress dan celana aja yang bisa kamu order, ada juga tas, kacamata, hijab, dan dompet, semua barangnya yang pasti recommended dan yang lebih penting lagi harganya yang paling recommended, hihi.

Btw, outfit buat lebaran kemarin juga aku pakai dari Mayoutfit, karna udah mepet banget mau lebaran, macet dimana-mana dan males desek-desekan di toko-toko karna pasti penuh orang, akhirnya aku beli outfit lebaran ku via web Mayoutfit.
Aku order Gosh Pants Black, ini modelnya plisket cullote pants gitu bahannya cotton belanova, harganya? Murah banget kan, dan pas barangnya datang bener-bener highly recommended banget, tebel, adem dan nyaman banget buat kita yang berhijab.


Untuk atasannya aku lupa namanya apa, tapi model bajunya crop top, karna celanya pake kulot sengaja aku padankan dengan atasan yang bentuknya crop top, bahannya juga katun yang adem banget.




Nah, buat kalian yang mau order aku saranin via web Mayoutfit di www.mayoutfit.com, nggak usah khawatir karna di setiap gambarnya ada detail bahan dan detail ukurannya selain itu terlihat juga persediaan barangnya berapa pieces lagi, jadi kalian harus cepet-cepet beli barangnya karna di Mayoutfit ini cepet banget sold outnya, jangan sampe deh kalian kehabisan dan nyesel karna kadang ada barang yang ngga restock. 



Biasanya, sebelum upload barang baru mereka share di Instagram dan instasory nya, makanya jangan lupa follow Instagram nya juga @Mayoutfit terus order deh via web mayoutfit, gampang banget setelah itu bayar dan tinggal duduk manis nunggu paketan mu datang.

Buat kamu yang tinggal di Bandung, Bekasi, Cianjur, Sukabumi, Yogyakarta dan Depok (soon) kalo kalian penasaran bisa langsung datang ke store Mayoutfit nya lho dan yang diluar itu bisa order via web yaa..

Pssst, mereka juga sering banget ngadain sale lho, ahh wanita mana coba yang nggak suka? Yuk belanja di mayoutfit dijamin kantong tipis pun pasti barang yang kalian dapet banyak karna harganya murah-murah banget, Let’s shop and happy shopping!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Hai Kawan Semua.. Mari Yuk Ikutan dalam KONTES SEO ITU99 2018
    Dengan Mengikuti KONTES SEO Anda Mendapatkan Hadiah yang SANGAT BESAR dalam KONTES ini
    Kontes SEO ITU99 ~2018~
    Anda seorang master SEO? atau yang sedang belajar SEO dan ingin menjajal kemampuan SEO anda?
    Ayo ikuti kontes SEO di itu99 dengan total HADIAH Sebesar Rp.30.000.000
    HADIAH ~>
    Hadiah Pertama : Rp 10.000.000,-
    Hadiah Kedua : Rp 7.500.000,-
    Hadiah Ketiga : Rp 5.000.000,-
    Hadiah Keempat : Rp 2.000.000,-
    Hadiah Kelima : Rp 1.000,000,-
    Hadiah Ke 6 - 10 : Rp 500.000,-
    Hadiah Ke 11 - 20 : Rp 200.000,-

    PENDAFTARAN ~>
    Pendaftaran dimulai pada tanggal : 22 Januari 2018
    Pendaftaran berakhir pada tanggal : 22 April 2018
    Pemenang akan diumumkan pada tanggal : 7 Mei 2018
    Hadian akan dibagikan pada tanggal : 8 Mei 2018

    Tujukkan Sekarang Juga Kemampuan Anda Dalam Membuat SEO Anda & Daftarkan Diri Anda SEKARANG JUGA !!
    Untuk Informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi link di bawah ini ^___^
    itu99. org/kontes/
    itu99. biz
    itu99. info
    itu99. net
    EMAIL ITU99 : seoitu99@gmail.com

    BalasHapus

  2. SentanaBet AGEN RESMI SBOBET ONLINE sedang mengadakan KONTES SEO dengan

    total hadiah 30jt.
    ayo segera daftarkan diri anda dan dapatkan hadiahnya.

    Pendaftaran dimulai pada Tanggal 10 Februari 2018
    Pendaftaran berakhir pada Tanggal 10 Mei 2018
    Pemenang akan diumumkan pada Tanggal 26 Mei 2018
    Hadian akan dibagikan pada 27 Mei 2018

    untuk info lebih lanjut bisa anda hubungi email kami di :

    seosentanabet@gmail.com

    http://www.sentanabet.org/kontes/

    BalasHapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe