CASUAL LOOK WITH DENIM OUTFIT

Rabu, Agustus 22, 2018



Denim, adalah salah satu fashion item yang kayaknya di milikin setiap orang deh, even cuma ada 1 di lemari, pasti ada aja deh yang berbahan denim, iya nggak sih? Aku pun begitu, mulai dari kemeja, overall, skirt dan celana (pasti banget sih ini). Denim ini salah satu fashion item yang nggak akan di “telan” jaman deh pokoknya, selain netral buat  di padupadankan dengan warna apapun, jenis-jenis denim pun banyak.



Nah, outfit ku kali ini pun bertemakan denim. Lebih tepatnya denim on denim. Aku padupadankan celana denim favoritku dengan atasan dengan aksen ruffle berbahan wash denim. Atasan ini sengaja aku pakai untuk menyamarkan bentuk tubuh ku yang lebar ini, hmm. Outfit kali ini emang nyaman banget buat dipakai hangout, casual tapi tetep stylish. Untuk hijab, tas, dan sepatu nya aku gunakan warna yang senada biar tetep dapet kesan “simple” nya.





Btw girls aku juga mau bagi tips memakai denim jeans buat kita-kita yang memiliki kelebihan berat badan (halus banget ya kan bahasa nya).

*Padupadankan denim jeans dengan long outer
                Yap, pake long outer adalah tips paling gampang untuk menyamarkan bentuk tubuh kita yang lebar, tapi motif nya juga jangan terlalu “rame”ya karna ntar pandangan orang malah tertuju pada motif yang kita pakai dan long outer nya nggak akan berfungsi  “menyamarkan” deh.



*Pakai atasan yang panjang menutupi paha
                Nah kalo kalian suka banget denim jeans yang jenis nya skinny boleh aja kok, tapi saran aku untuk atasan nya cari yang panjang, kira-kira sampai paha, teori nya sama dengan long outer, untuk menyamarkan bentuk tubuh.



*Gunakan denim kulot atau boyfriend jeans
                Denim jenis kulot atau boyfriend jeans ini juga bisa banget digunakan untuk menutupi “kelebihan” kita nih girls, pilih kulot atau boyfriend jeans yang potongan nya lurus ya dan dipadupadankan dengan atasan crop top untuk menambah kesan tinggi.




Nah, itu 3 tips inti yang biasanya aku terapkan buat aku pribadi, kalo temen-temen masih ngerasa kurang PD boleh kok pake heels atau wedges, karna pake jeans nggak selalu identik dengan “tomboy” kan. Last but not least kalo kalian juga suka share OOTD penting banget untuk ambil angel yang bagus agar nggak terlihat “berisi” hihi.

Semoga postingan ini berfaedah ya, hehe see you in my next post.




You Might Also Like

1 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe