OOTD HIJAB DENGAN APRILIA

Minggu, Desember 22, 2019




Seiring dengan berkembang nya fashion, brand fashion local pun semakin banyak bermunculan dengan desain fashion nya masing-masing, ada yang menawarkan desain simple tapi elegant, desain yang elegant, desain yang vintage look, dan juga desain busana bermotif dengan warna-warna yang interesting. Nah, kali ini aku dapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk ngereview salah satu brand fashion local yaitu “Aprilia”, thank you Clozette dan Aprilia!

Tentang Aprilia

Aprilia sendiri diambil dari nama pendirinya, seorang fashion designer bernama Aprilia Islamia. Produk yang ditawarkan pun beragam, mulai dari atasan, bawahan, dress, blazer, coat, jumpsuit, mukena, baju pria dan baju couple juga ada, lengkap banget! Nah, desain nya brand Aprilia ini cukup simple tapi terlihat elegant dengan warna pastel dan warna-warna earthy, beberapa desain yang bermotif pun dibuat sangat simple dan desain untuk dress nya dibuat breastfeeding friendly.
Bahan-bahan yang digunakan pun bahan berkualitas, seperti satin, maxmara, katun linen dan lain nya dengan harga yang affordable dan terjangkau. 


source: instagram @ApriliaID


Produk yang pertama, aku dikirimin Bow Skirt, jadi rok nya ini berbahan satin velvet, bahan nya agak tebal tapi tetep adem dan “jatuh” jadi mengikuti bentuk tubuh terus bahan satin tuh emang terlihat lebih mewah sih menurutku. Aku juga suka detail pita dibagian pinggang nya, unik .






Bow skirt ini selain cocok dipake ke acara formal, kayak wedding invitation, menurutku cocok juga dipake daily atau hangout, tinggal padupadan nya aja yang lebih “santai”, disini aku pake atasan nya kemeja putih dengan warna sneakers yang senada.

Di look berikutnya aku padupadankan dengan outer dari Aprilia juga, nah kalo bahan nya aku kurang tau sih dari apa, tapi ini bahannya juga adem banget, terus ada detail square kecil berwarna senada jadi kalo dari jauh motif square nya ini nggak keliatan sih.





Selain di padupadankan dengan skirt untuk look yang lebih formal, aku juga padupadankan dengan look buat hangout. Look kali ini aku tabrak motif celana bermotif garis vertikal dengan atasan polkadot dengan warna senada (tabrak motif yang aman, hehe) dan aku tambahin outer cream ini.





btw, menjelang akhir tahun ini, pastinya akan banyak produk "year end sale" kan ya termasuk Aprilia nih, sale nya up to 75% dengan harga mulai dari Rp. 99.000,- aja girls, kalian bisa langsung check instagram nya di @apriliaID atau website nya www.apriliaid.com. Once again, thank you Clozette dan Aprilia..


You Might Also Like

20 komentar

  1. duh aku suka banget nih sama celana kulot bergarisnya, kayanya cocok di mix and match sama top apapun yaa, pake outer juga jadinya kece banget nih

    BalasHapus
  2. lucu roknya. apalagi merah begitu warna kesukaan saya. lihat katalog lainnya di IG ah

    BalasHapus
  3. Perpaduan gaya garis-garis pada celana dan outer bikin semangat ootd karena sesuai banget dengan gaya mu yang terlihat casual tapi ok

    BalasHapus
  4. Love your style beb bagus perpaduan outer dan celananya aku suka warna hitam putih gini dari dulu, cakep juga style hijabnya

    BalasHapus
  5. Suka deh dengan skirt yang warna merah itu. Bahannya kelihatan ringan. Lagipula, saya juga suka warna merah

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. suka sama detail Bow Skirt nya deh, unik dan keliatan nyaman banget dipakenya. Btw mix & match OOTD nya juga keren banget

    BalasHapus
  8. Suka banget sama bow skirt nya. Cantik dilihatnya. Koleksinya semua bagus-bagus ya..

    BalasHapus
  9. Kombinasi yang terakhir lucuk banget! padahal tabrak motif ya tetapi tetap terlihat stylish dan nggak over gitu. Anyway Aprilia punya koleksi big size ndak ya?

    BalasHapus
  10. Gede banget ya diskonnyaa up to 75%.. otw cek aahh siapa tau bisa beli buat hadiah2 hihii ^^

    BalasHapus
  11. Yaampun gemesh-gemesh banget nih koleksi fashionnya Aprilia, auto kepoin IG sama webnya nih hehe

    BalasHapus
  12. bagus mba outfitnya madan-madaninnya mbanya pinter, and I love the red one. aku suka juga tabrak warna pernah dong saya pakai 4 warna polos heheheh

    BalasHapus
  13. Roknya gemas sekali, aku jadi mupeng mau beli roknya nih sayang, meluncurr ah kepoin web sama IG nya

    BalasHapus
  14. roknya cantik banget, aku suka warnanya :)
    harganya juga affordable ya, lagi diskon pula nih, jadi pingin shopping haha

    BalasHapus
  15. Style nya aprilia ini tampak lebih feminim ya. Rok nya cocok banget sama kamu Ka.

    BalasHapus
  16. Bajunya kece2 ya. Cocok banget buat busana hijab dan tetap keliatan classy

    BalasHapus
  17. Suka banget sama OOTD nya yang simple tapi tetep gaya.
    Paduan atasan dan bawahan dengan warna yang tidak mencolok, membuatnya menjadi maniiiss.

    BalasHapus
  18. Rok bow merahnya unyu bisa buat ke kondangan. Style yang monocrome juga kusuka deh. Koleksi Aprilia ini lengkap ya bisa casual, bisa ke kondangan juga.

    Syarifani mulyana

    BalasHapus
  19. What a perfect match ootd, suka banget sama padu padan maxy skirt Merahnya

    BalasHapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe