REVIEW PRENAVITA HONEY LYCHEE, ASI BOOSTER IBU MENYUSUI

Kamis, Juli 22, 2021


menyusui atau mengASIhi ternyata bukan hal yang mudah, banyak problem yang aku alami ketika mulai menyusui baby-ku, mulai dari nipple nya datar, terus lecet sampe berdarah karna pelekatan baby yang salah ketika menyusui, dan problem yang paling sulit dan yang paling bikin aku stress adalah asi yang seret bahkan saat Ray lahir asi ku belum keluar sama sekali. 


Ya, hari pertama Ray lahir asi ku belum keluar sama sekali, di pumping cuma basahin pantat botol doang. Tapi aku berusaha tenang dan tetep usaha mengenalkan Ray sama “sumber asi” nya sebagai “pemancing”  asi nya biar keluar. Alhamdulillah nya Ray langsung pinter menghisap walau mungkin asinya cuma netes aja. Dari situ aku makin semangat untuk memancing si asi agar lancar, mulai dari pijat laktasi, makan sayur katuk, makan pepaya muda, yang terpenting terus mengenalkan ray sama sumber asinya. 


Saat ini sudah hampir 2 bulan dari Ray lahir, Alhamdulillah disela dbf, Ray juga punya stok ASIP yang cukup. Nggak mau kejadian asi seret terulang lagi, aku tetep menjaga asupan makanan dan minum air putih yang banyak, ditambah mengkonsumsi asi booster. Asi booster yang aku konsumsi pun beragam, ya namanya juga ikhtiar. Hehe salah satu asi booster yang aku konsumsi sekarang adalah Prenavita Honey Lychee




Prenavita Honey Lychee ini berupa serbuk minuman mengandung bahan alami bergizi baik yaitu fenugreek, goji berry, ekstrak kurma, dan lengkeng




  • Biji fenugreek / Kelabat sebagai stimulator ampuh untuk produksi ASI yang dapat meningkatkan ASI sebanyak 90% dan merangsang sistem kekebalan tubuh
  • ekstrak kurma yang ada vitamin A, baik untuk produksi ASI dan kualitas ASI yang baik
  • Protein whey yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas laktasi dan ASI serta menjadi sumber protein berkualitas tinggi.

nggak cuma sebagai asi booster, Prenavita Honey Lychee ini juga mengandung collagen yang berfungsi untuk mengembalikan kekenyalan kulit mom yang kendur / melar pasca melahirkan



Prenavita Honey Lychee ini dikemas dalam kemasan sachet, satu sachet berisi 6g. Kemasan simple seperti ini cocok banget buat dibawa kemana-mana. Biasanya pun kalau lagi harus keluar rumah, aku bawa satu sachet untuk disimpen di tas, jadi bisa aku konsumsi di jalan sebelum aku pumping. 




Nah yang paling aku suka dari prenavita ini cara konsumsinya selain bisa kamu seduh langsung dengan air panas/dingin, bisa juga kamu campur dengan susu atau smoothies. Aku pribadi lebih suka di konsumsi dengan air anget. Buat mom yang nggak suka minum susu, prenavita ini cocok banget buat dikonsumsi dengan rasa lychee dan madu, jadi nggak bikin enek karna rasa manisnya pas.




Setelah mengkonsumsi prenavita honey lychee kurang lebih semingguan alhamdulillah asi terus lancar, selain itu kulit ku kembali lembab dan lebih kenyal lagi. Ya, selama hamil kemarin kulit ku jadi lebih kering. Mau pake lotion atau apapun nggak ngaruh soalnya emang bawaan hamil kan katanya, hehe.


Nah, milih asi booster itu katanya kaya cari jodoh, cocok-cocokan, siapa tau mom juga berjodoh nih sama asi booster nya prenavita untuk melancarkan asi nya, kalo mom mau coba langsung aja order melalui website nya MOOIMOM dan gunakan kode voucher “BLOGDEVINA10” yaa.


Sekian mom cerita asi journey ku semoga bermanfaat buat mom yang punya problem yang sama. Semangat mengasihi mom 🤗




website MOOIMOM : MOOIMOM.ID
instagram prenavita : @prenavita.id

You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe