Casual Look With Cullote Pants

Kamis, November 23, 2017


Casual look pasti jadi salah satu fashion favorite semua orang, termasuk aku. Kenapa? Karena paling nyaman banget dipake dalam sikon apapun dan terlihat simple, kalo biasanya casual look identik dengan celana jeans dan kaos, kali ini aku memadupadankannya dengan kulot, yap, semoga kalian ngga bosen ya liat outfit aku belakangan ini selalu pake kulot, hehe.

Kali ini aku pake kulot hitam plisket yang aku padu padankan dengan kaos lengan panjang berwarna senada dengan celana nya. 


Pertama kali suka pake kulot gara-gara udah nggak pede pake jeans, yah biasa wanita kalo udah terlihat gemuk suka nggak pede-an dan langsung cari cara biar nggak keliatan gemuk, hehe kalo aku salah satunya dengan pake kulot ini. Selain buat nutupin badan yang melebar, kulot ini juga ngga membentuk badan jadi nyaman aja dipakai nya apalagi buat yang berhijab, and the most important is bisa bebas bergerak banget, kalo pake jeans tuh kaya ngepas kan di badan jadi kayak susah jalan, hihi.


Dan, awalnya aku pikir kulot cuma buat acara-acara formal gitu dengan di padu padankan heels, tapi casual look juga oke, asal kita padu padan nya pas aja. 


Untuk look ini juga aku tambahin jaket jeans dan untuk kerudung nya pake pashmina yang dibuat simple jangan lupa padu padankan dengan sneakers atau flatshoes. So this is my casual look, how about you?

Sampai jumpa di postingan berikutnya.

What i wear:
Pants: Mayoutfit
T-Shirt : Greenlight

You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe