Be Unique With Tunic

Kamis, Oktober 26, 2017




Holla, bicara soal fashion emang nggak ada habisnya yaa, selalu aja ada model-model fashion yang baru yang menarik hasrat untuk berbelanja terus (ini sih hobby nya wanita). Salah satu fashion item yang lagi booming adalah tunic, iya nggak? Pasti deh kalian udah punya beberapa koleksi tunik. Tunik ini salah satu item favorite-ku, kenapa? Soalnya modelnya panjang dan nutupin lekukan tubuh, cocok banget buat para hijabers, tinggal di kombinasikan dengan celana jeans, celana katun, atau legging.

Tunik ini juga udah macem-macem modelnya, jadi bisa kamu pakai di acara formal ataupun non formal. Tinggal bagaimana kamu memadupadankannya. Nah, buat yang nggak berhijab tunik ini juga pasti jadi salah satu item favorite-mu kan?

Di postingan ku kali ini aku pake tunik berwarna hitam berbahan katun, aku nggak begitu paham juga sih katun apa, yang pasti katunnya tebal dan adem banget dipakainya, walaupun warna hitam itu gampang nyerap panas. Supaya keliatan menarik tapi tetep terlihat simple, aku padu padankan dengan berwarna coklat, voilaaaa this is one of my favorite outfit look.



Buat kamu yang bertubuh mungil, jangan khawatir tunik ini tetep bisa jadi salah satu fashion andalan kamu kok, tips dari aku pakai tunik yang diatas lutut dan dengan warna basic seperti coklat muda, hitam, atau abu lalu kombinasikan dengan celana jeans. Lalu kamu bisa gunakan heels atau flat shoes favorite kamu.




Semoga bermanfaat ya dan sampai jumpa dipostingan aku berikutnya.


What i wear:
Shawl: @rashawl
Flatshoes: @adorableprojects

You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe