REVIEW : POSY BEAUTY LIP MATTE

Minggu, Desember 03, 2017



Hi girls, siapa disini yang lip matte enthusiast? Nah, aku mau ngenalin kamu lip matte baru yang harus banget jadi salah satu koleksi lip matte kamu. Ini brand lokal lho, waaah semakin banyak lip matte dari brand lokal yang bagus banget ya, salah satu nya adalah POSY Beauty. Ada yang udah denger brand ini? Atau mungkin kamu udah punya salah satu lipstick nya?

Jadi, POSY Beauty ini adalah lipstick lokal yang didirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadin dan Amanda Neola. Posy Beauty ini soft launching di website nya pada tanggan 11 September 2017 kemarin, masih baru banget kan yaa..
Nah, POSY Beauty ini ngeluarin 5 warna lipstick, 2 bold dan 3 warna nude yang mereka beri nama "The Sins of  Desire". Kebetulan , aku dapat kesempatan untuk nyobain dan ngereview salah satu warna posy beauty ini. Thank so much POSY.

picture from posybeauty.co.id
from instagram @posybeauty,id


Kemasan

Kemasan POSY Beauty ini dikemas berbahan karton  dengan kombinasi warna hitam, biru dan pink. Di kemasan kartonnya ini sudah ada informasi lengkap seperti ingredients, no BPOM, tanggal expired, dan udah ada shade warna nya dibagian bawah karton. Nah, di kemasan nya ini juga kamu udah bisa liat shade yang akan kamu pilih di bagian depan kemasan.


Pertama kali liat kemasan lip matte nya ini langsung inget Revlon Ultra HD Matte. Bentuknya mirip berebentuk pipih dan transparant gitu. Tapi tutup POSY  lip matte ini berwarna hitam. Di bagian tube nya ada tulisan POSY dan dibawahnya ada sticker shade nya .




Untuk aplikatornya cukup nyaman karna diujung bagian nya berbentuk pipih. Panjang aplikatornya juga pas, nggak terlalu pendek.




Tekstur dan Kandungan

Tekstur dari lip matte ini cair dengan hasil akhir soft matte, POSY beauty ini mengandung vitamin E untuk merawat dan menutrisi bibir supaya nggak membuat bibir kering. POSY ini juga sudah mengantongi sertifikat halal lho dan yang pasti aman digunakan, kamu bisa cek no BPOM di sini No BPOM POSY



Review

Shade POSY yang aku dapetin disini adalah GREED. Warnanya termasuk salah satu dari 3 warna nude, tapi ini cenderung coklat gitu di bibir. POSY ini punya pigmentasi yang cukup bagus karna hanya perlu sekali oles shade asli nya langsung keliatan dan langsung nutupin bibir banget ntah mungkin karna warna nya agak gelap juga ya. Pas dipake nggak berat sama sekali di bibir dan nggak lengket, aaah love banget kan.

Untuk ketahanan nya juga cukup oke, sekitar 4 jam-an setelah aku coba makan ini itu, yang paling aku suka kalo abis makan memang agak memudar tapi nggak langsung abis gitu kok. Saran aku, kalo kamu mau pake buat touch up lagi dihapus dulu sisa lipstick nya. Teruss, lip matte ini juga tranferproof, pas aku pake minum dan makan nggak nempel di sisi gelas dan sendok.

Overall aku suka banget sama lip matte ini, Cuma karna bibir ku hitam jatuhnya coklat gitu, huhu. Tapi mungkin di tiap bibir jatuhnya akan berbeda, karna warna bibir salah satu yang berpengaruh juga sama warna lipstick nya kan. Aku rasa shade ini juga cocok aja buat kulit sawo matang.


Btw, aku ada penampakan sedikit nih untuk semua shade posy kalau udah dipake, hasil kolobarasi dengan blogger lainnya.




Price

Hayooo, penasaran pasti harganya berapa kan? Harganya Rp. 149,000,- cukup worth it buat lip matte bagus gini

Where to Buy?
Kalian bisa dapatkan ini di website nya POSY di POSY BEAUTY dan ini juga udah available at Sociolla, HIJUP, Shopee dan Blibli.com

So, here’s my review, gimana guys kalian tertarik buat beli? Atau penasaran sama shade lainnya? Aku penasaran sama 2 shade lainnya nih, yang wrath sama envy. Semoga bisa membantu ketika kamu mau milih shade yang sesuai sama warna kulit mu ya and see u on my next post.

You Might Also Like

8 komentar

  1. Wah, warnanya cocok yah di kamu, warna cokelatnya nggak bikin kusam. Cantik lhoo..

    Lia,
    www.liamelqha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi kak sempet takut pake lipstik warna brown gini takut kucel hahaha, kk juga bagus pake envy cerah bgt ❤️❤️❤️

      Hapus
  2. aku dapet shade greed jugaaa, suka sama warnanya ngga bikin kusem mukaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya say, pdhl sempet hopeless liat warnanya agak coklat gt hihi

      Hapus
  3. Balasan
    1. Makasi ka, di kk greed nya juga bagus banget, cantik 😍 Ka, i follow you, if don't mind follow me back ya ka hehe ❤️

      Hapus
  4. aku pengen greednya huhuhuuu warnanya cakep, cocok buat daily <3

    www.dajourneys.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di ka winda pasti cakep soalnya kulitnya putih hihi di aku jatuhnya warna coklat gt ka soalnya bibir aku item 😞

      Hapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe