REVIEW : THEY TALK ABOUT LIPMATTE

Jumat, Desember 29, 2017



Hi, finally the review about they talk about up on my blog. Have you know about they talk about? Jadi they talk about ini adalah salah satu lipstik brand lokal. Brand lokal? yap, awalnya aku juga kaget karna aku kira ini brand dari luar negeri gitu, but i'm so proud to announce you this product is local. They talk about ini punya 5 warna, marsala, sandstone, agate, mimosa dan sedona.

from left to the right : sandstone, marsala, sedona, mimosa, agate. picture from @theytalkabout
Nah, aku punya 2 dari 5 warna they talk about yang aku dapetin dari giveaway Sociolla dan They Talk About, thank you so much sociolla dan they talk about. Aku dapetin starter kit dari they talk about (TTA) yang SANDSTONE X SEDONA. Starter kit ini packaging nya berbahan kardus yang isinya 1 notebook dan 2 matte lipquid TTA yang bisa kamu mix 2 warnanya. So, if you want to know the review, just keep on reading.

PACKAGING

  Packaging TTA ini berbentuk karton hitam polos, dibagian depan ada tulisan THEY TALK ABOUT berwarna silver, di sisi lainnya ada tulisan MATTE LIPQUID dengan warna yang sama dan bagian sisi lainnya juga terdapat ingredients dari TTA ini (maafkan karna bagian ini lupa difoto :")). Dibagian bawah kardusnya ada stiker shade TTA nya. Lip matte TTA ini berbentuk tube sama seperti lip matte lainnya. Jika brand lain hanya menuliskan nama brand nya saja pada bagian botolnya, TTA ini menonjolkan semacam ciri brand nya yang bertuliskan "A comfortable matte lipquid with light texture, intense pay off, non-transfer formula, and stays put for hours". Tube nya bening sehingga warna lip matte nya langsung keliatan jelas, tutup nya berwarna silver membuat TTA ini terlihat simple tapi mewah. Dibagian bawah tube nya juga ada nama shade dan tanggal expired lip matte nya.


untuk aplikatornya cukup, ngak terlalu panjang dan nggak terlalu pendek juga. Ujung aplikatornya berbentuk pipih sehingga mudah untuk pengaplikasian di bibir. 



TEKSTUR

Tekstur dari TTA ini creamy dengan hasil akhir matte, pertama kamu olesin akan memerlukan sekitar 1 menit untuk jadi matte sempurna, warna nya juga pigmented, sekali oles warna nya langsung 'nyata'. Sebenernya ada beberapa lip matte yang aku punya, kering banget di bibir dan agak 'berat', tapi TTA ini nggak, asli ringan banget di bibir dan nggak cracky sama sekali,
Untuk ketahanan nya cukup sampe  4 jam setelah aku coba makan dan minum dengan 'buas' dan kalo kamu mau touch up lagi aku sarankan untuk menghapus dulu semua sisa lip matte nya ya. 



REVIEW

Dua warna yang aku dapatkan yaitu sandstone dan sedona. Sandstone ini warnanya coklat muda, hmm gimana ya aku sulit mendeskripsikan warna nya. Warna nya lebih gelap dari warna yang terlihat di tube, tapi warna ini masih aman untuk kamu yang berkulit sawo matang, bahkan di salah satu youtube channel, sandstone nya TTA ini salah satu lipstik yang direkomendasikan untuk kamu yang punya tan skin tapi pengen pake lipstik coklat.

seriously, i'm falling in love with this colour, warna nya nude tapi ada sentuhan coklatnya, jadi ini masih aman banget buat dipakai sehari-hari.Ini cuma sekali oles dan warna nya langsung nyata banget ya nggak sih dan ngecover banget bibir.

Sedona, warna sedona ini mungkin warna yang paling bold dari 5 warna TTA. Warna nya merah tapi kayak ada sentuhan warna maroon nya, jadi merah nya warna merah menyala tapi ngga ngejreng banget. Honestly, aku paling nggak suka warna lipstik bold apalagi merah, but i think i'm falling in love with sedona. 


Dan karna starter kit ini sengaja dibuat untuk mengkombinasikan 2 warna TTA yang bisa dibuat ombre, aku nyobain juga deh mix 2 warna yang berlawanan ini. 

Voilaaa, ini hasilnya, maaf maaf ya kalau ngga rapih. Tapi, kira-kira beginilah kalo sandstone dan sedona ini di mix.

PRICE

Untuk 1 lipmatte TTA ini harganya Rp. 175.000,- lumayan juga ya harganya, hihi. Nah, kalo kalian mau harga yang cheaper, kalian bisa beli starter kit TTA ini seharga Rp. 335.000,- bonus notebook lagi, hehe (anaknya suka cari bonusan)
Starter kit nya ada 2 versi, ada starter kit #1 yang isinya SANDSTONE X MIMOSA dan yang punya aku starter kit #2 SANDSTONE X SEDONA.

WHERE TO BUY

Kalian bisa beli TTA ini langsung via website nya di www.theytalkabout.com atau disini. Untuk pembelian melalui Sociolla kalian bisa dapetin diskon Rp.50.000,- dan free ongkir dengan memasukkan kode "SBNLAT3U" pada saat check out ya.

So girls, tertarik untuk nyobain They Talk About ini? Semoga review singkat dari aku ini bermanfaat ya and see you on my next post..

You Might Also Like

5 komentar

  1. pas di mix jadi bagus banget! aku jadi terinspirasi buat pakai lip cream aku di-ombre gini juga :D

    www.shopforcheapo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi dila, iya aku juga lebih suka hasilnya kalo di ombre

      Hapus
  2. Wahh ulasannya menarik banget kak,, btw mau nyoba ahh kali aja cocok.

    Advertisement: mau tau produk lipstik terbaru? Cek Harga Lipstik untuk mengetahuinya. Heheee

    BalasHapus
  3. Cakep banget warnanya. Sayang harganya pricey. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi selvia, iya untuk lipstik lokal lumayan ya, hihi coba pantengin sociolla aja suka banyak diskonnya kok, kali aja pas TTA ini diskon kemarin sempet diskon 50% gitu

      Hapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe