REVIEW POND'S INSTABRIGHT TONE UP MILK CREAM, WAJAH CERAH SEKETIKA

Jumat, Mei 04, 2018


Seneng banget bisa ikutan ngerayain birthday nya Clozette Indonesia yang ke 4 dengan tema #Un4gettable, sama seperti tahun kemarin, tahun ini pun aku dapet box yang isinya produk-produk kecantikan gitu. Salah satu produk yang aku dapat adalah dari Pond’s.



Pond’s ini ngeluarin produk baru yang diberi nama Pond’s Insta Bright Tone Up Milk Cream. Pond’s Insta Bright ini terinspirasi dari  teknologi Korea yang mengandung milk essence dan whitening vitamin yang menjadikan kulit cerah alami. Pond’s insta bright ini mengklaim dapat menjadikan wajah cerah seketika, iya nggak sih? Keep on reading girls kalo kalian mau tau review nya.



Packaging
Kayaknya warna pink ini udah jadi warna khas Pond’s ya (walaupun masih ada beberapa untuk warna produk lainnya). Packagingnya berbentuk karton yang dilengkapi dengan penjelasan produknya, ingredients, cara penggunaan, klaim produk, bahkan no BPOM dan expire date nya sudah tertera pada packagingnya.



Nah, Pond’s Insta Bright nya berbentuk tube seperti kemasan lain pada umumnya, tapi aku sih lebih suka kemasan yang gini karna travel friendly banget. Hampir sama dengan packaging karton nya, di tube nya ini juga ada klaim produk, no BPOM dan expire date nya juga tertera.



Texture
Texture Pond’s Insta Bright Tone Up Milk Cream ini creamy (Sesuai namanya) berwarna putih dan ada aroma susu vanilla gitu. Walaupun teksturnya creamy, pond’s ini gampang banget di blend di wajah.



Result
Sesuai klaim nya, wajah cerah seketika dan bener aja cukup sekali oles aja wajah jadi lebih cerah tapi cerahnya tuh rata nggak keputihan banget yang kayak topeng seperti foto aku di bawah ini, sisi kanan nya terlihat lebih cerah kan, yang paling aku suka hasil akhirnya Pond’s Insta Bright ini semi matte gitu, jadi kalo nggak pake bedak lagi juga oke.


Ini cocok banget buat kalian (termasuk aku) yang nggak doyan make up berat, tapi kalo kalian mau pake untuk make up berat sih bagus aja kok, walaupun si Pond’s ini bukan foundation ya jadi tingkat coverage nya beda sama foundation. Untuk tingkat ketahanan nya sekitar 4 jam, cukup oke untuk setingkat moisturizer, hasil make up juga nggak gampang berminyak dan nggak akan bikin kulit kering.


Repurchase? Of course yes.

Where To Buy?
Pond's Insta Bright ini bisa kalian beli di Alfamart dan Indomaret, nggak sulit kok karna memang prodk drugstore atau kalian bisa beli online via Lazada

Sekian review singkat dari aku semoga bermanfaat and see you in another post..


You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe