REVIEW : POND'S MAGIC POWDER BB

Minggu, Mei 27, 2018




Udah pada nyobain bedak yang lagi hits belom? Iya itu tuh Pond’s Magic Powder BB, saking hits nya aku jadi penasaran beli di salah satu toko kosmetik dengan harga Rp. 50.000,- lumayan lah ya karna liat di online shop yang lain ada yang lebih mahal, ada yang jauh lebih murah tapi belum ongkirnya juga jadi sama-sama aja hampir lima puluh ribuan. Senengnya kemarin dikirimin BB Ponds’s Magic Powder dari Clozette Indonesia karna aku suka banget sama Pond's Magic Powder BB ini. 

Packaging


Kemasannya berwarna pink, warna khas Pond’s dan cukup travel friendly karna kemasan nya kecil, masih muat kok kalo dimasukin pouch make up. Dibelakang nya ada penjelasan penggunaan Pond’s Magic Powder  BB ini dan mungkin ada komposisi bedak nya juga nih ya, tapi berhubung tulisan nya menggunakan huruf-huruf “asing” jadi aku nggak tau artinya, huhu. Hanya yang bisa ku baca tulisan Double UV Protection yang berarti bedak ini melindungi kulit dari sinar UV. Kira-kira seperti itulah ya.



Review


Pond’s Magic Powder BB ini berwarna coklat muda, powder ini juga wangi, kayak wangi parfum yang cukup kuat juga tapi menurut aku sih ya wangi nya enak kok, ya wangi parfum aja gimana jadi aku nggak terganggu sama sekali dengan wanginya. Di powder ini ada glitternya gitu, tapi tenang pas di blend di muka nggak keliatan kok jadi nggak bakal terlihat “berlebihan” dan yang paling aku suka Pond’s Magic Powder BB ini menyerap minyak dan lumayan agak tahan lama di wajah. Powder ini juga nggak membuat kulit kering, aku baca di review beberapa beauty blogger lainnya, Pond’s Magic Powder BB ini cocok untuk semua jenis kulit.



Untuk hasil yang lebih oke gunakan Pond's White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream dan Pond's Magic Powder BB, cocok banget buat daily make up. Simple dan tahan lama. Kalo kalian belum tau Pond's White Beauty Instabright Tone Up Milk Cream mampir ke postingan ku ini ya https://devinanggraeni.blogspot.co.id/2018/05/review-ponds-insta-bright-wajah-cerah.html


hasil dari Pond's Instabright Tone Up Milk Cream sama Pond's Magic Powder, cucok ya nggak buat daily make up 

dan kabar baiknya nih, Pond's Magic Powder BB ini udah ada di Indonesia dan bisa kamu beli di minimarket di kota kamu dengan harga Rp. 25.000,- aja (mungkin tiap kota harganya beda ya). Gimana, kalian tertarik buat beli dan nyobain bedak magic ini? Semoga review dari ku membantu ya..


You Might Also Like

1 komentar

  1. Klo di aku keduanya bukan perpaduan yg bagus... Yang tadinya cerah abis pake tone up cream... Eh begitu dipake bb magic powder jadi redup.. Padahal sudah keblend dgn baik...Jadi malah bagusan ngga pake apa2... Jadi aku ngga pernah lagi memadukan mereka

    BalasHapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe