EYELINER MAGIC, EYELINER MISS ROSE, BIKIN WING EYELINER KURANG DARI SATU MENIT

Rabu, Juni 06, 2018




Bikin wing eyeliner dalam waktu satu menit? Emang bisa? Bisa lah buat yang udah pada jago make up sih, kalo aku satu menit cuma jadi sebelah mata doang, huhu. Btw, udah pada tau eyeliner miss rose belum atau yang biasa di sebut eyeliner magic? Kenapa magic? Karna eyeliner ini bisa bantu kamu buat bikin wing eyeliner less than one minute, so, here the review.

Packaging

Kemasan eyeliner ini  dari karton berwarna hitam dan ada sedikit warna gold di box nya jadi keliatan simple tapi nggak monoton karna warna box nya cuma hitam. Di sisi nya terdapat ingredients dan juga lengkap dengan expired date nya.


Untuk bentuk eyeliner nya hampir sama kayak eyeliner pen pada umumnya tapi ini lebih ‘gemuk’ but don’t worry eyeliner ini sangat ringan kok. Bentuk eyeliner nya kayak spidol yang dibuka tutup. Hampir sama dengan kemasan karton nya, eyeliner ini juga berwarna hitam dengan tulisan berwarna gold. Eyeliner ini punya dua sisi, yaitu eyeliner pen untuk membentuk eyeliner pada umumnya dan seal eyeliner untuk membentuk ujung wing eyeliner nya.

      *Eyeliner

      Aplikator sisi eyeliner ini persis spidol, ujung nya lancip tapi empuk, kalo kalian nggak hati-hati eyeliner ini bakal ‘melenoy’ gitu lho, apa sih kayak agak letoy gitu ujungnya, dengan ujung brush yang lancip kalian bisa bikin eyeliner yang tipis juga.



      *Seal eyeliner


        Untuk bagian seal eyeliner ini kayak stamp berbentuk segitiga tapi bagian ‘alas nya’ nggak lurus tapi ada lekukannya (hmm maafkan ya, aku emang nggak pandai mendiskripsikan sesuatu), nah bagian seal eyeliner ini yang dipakai buat ngebentuk wing eyeliner nya, jadi nggak perlu ngegambar atau ngira-ngira harus sebesar apa bikin wing di mata. Ini ngebantu banget sih buat yang baru belajar bikin eyeliner kayak aku. Hanya mungkin setelah dibentuk nggak langsung jadi wing eyeliner juga, tapi tetep harus kalian rapihin lagi.



Pigmentation
Untuk pigmentasi eyeliner ini aku suka sih, karna warna nya hitam pekat. Aku suka banget sama eyeliner yang warna nya hitam pekat karna kayak lebih menegaskan bentuk mata aja (sotoy, teori darimana coba). Tapi eyeliner ini cepet kering kok jadi nggak bleber kemana-mana. Ini penting banget, eyeliner ini sayang nya nggak waterproof, kalo di swatch ditangan terus dihapus, susah sih hilangnya, tapi kalo kalian kena air dikit aja atau wudhu dijamin hilang seketika.



Price
Harga eyeliner ini Rp.50.000,- aja cukup worth it kan sama plus minusnya

Where To Buy
Sepertinya eyeliner ini belum dijual di Indonesia di counter-counter kecantikan gitu, karna aku tau eyeliner ini pun dari Instagram dan memang dijual di luar Indonesia, tapi aku liat youtube nya Rachel Goddard dan dia beli via Tokopedia, aku juga beli disana. Di Shopee juga ada.

Buat lebih memperjelas fungsi si eyeliner magic ini, aku buatin video nya, but maafin sebelumnya karna sejujurnya aku ini nggak bisa make up-an, pake eyeliner aja nggak bisa (harus berkali-kali hapus) apalagi buat wing eyeliner karna eyelid aku sangat amat kecil sampe nggak keliatan jadinya kalo pake eyeliner pun nggak pernah keliatan :”)
Di video ini pun aku berasa aneh pake wing eyeliner, ntah aku emang nggak bisa pake nya atau karna pengaruh eyelid juga, so if you don’t mind, please kinda check how i use this magic eyeliner.






You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe