L'OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL ESSENCE LOTION, RANGKAIAN TERBARU DARI L'OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL SERIES

Sabtu, Juni 23, 2018




Tinggal di Kalimantan yang suhu udaranya panas bikin aku tersiksa, belum biasa kali ya, karna biasanya tinggal di suhu udara yang dingin. Panasnya suhu udara bikin kulit wajah aku merah-merah dan produksi minyak di bagian T-Zone semakin banyak tapi di bagian wajah yang  lain kering banget. Kulit jadi kusam dan mulai timbul spot hitam pada kulit ku. Sedih deh, padahal buat aku wajah itu the most important thing yang harus aku rawat. Makanya aku mulai cari produk yang bener-bener bisa ngelindungin kulit wajah aku dari sinar UV dan pilihan aku jatuh pada produk terbarunya L’oreal yaitu L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion rangkaian dari L’oreal Paris White Perfect Clinical. Aku juga pakai day cream dan night cream dari rangkaian produk L’oreal Paris White Perfect Clinical, padahal sebelumnya aku nggak pernah pake day cream dan night cream tapi karna kondisi kulit ku sudah rawan timbulnya spot hitam, aku coba pakai rangkaian produk ini. Penasaran dong gimana review dari produk terbaru L’oreal Paris ini? Just keep on reading girls.

PACKAGING



Untuk kemasan luar L’oreal yaitu L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini berbahan karton dengan paduan warna biru tua dan silver yang menurutku paduan warna nya aja udah bikin interesting karna terlihat simple tapi mewah. Di sisi kemasan nya ada penjelasan penggunaan produk dan ingredients nya. Dan di sisi belakangnya ada penampakan bentuk L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini yang berbentuk tabung dengan isi 175ml, warnanya senada dengan kemasan luarnya. Warna silvernya ini bisa dipake ngaca lho hihi.

TEKSTUR DAN KANDUNGAN



Tekstur L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini cair dan gampang banget menyerap di kulit wajah. Produk ini mengandung kandungan konsentrat whitening essence water atau kandungan aktif  pencerah dan kandungan kombinasi bahan aktif yang unik yaitu GLYCOLIC ACID yang membantu melembabkan tekstur kulit, HEPES yang membantu regenerasi kulit dan vitamin CG yang membantu menyamarkan noda/bintik di wajah sehingga kulit tampak lebih cerah.

CARA MENGGUNAKAN
Cara menggunakan nya gampang banget, setelah kalian membersihkan wajah, aplikasikan L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini secara merata menggunakan kapas dan dioleskan ke wajah, gunakan pada pagi dan malam hari.

REVIEW



Sehabis cuci muka aku selalu mengaplikasikan L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini ke wajah, kulit aku jadi lembab dan kenyal dan kerasa seger di wajah. Bagian T-Zone aku juga nggak terlalu berminyak dan di bagian wajah aku yang lain jadi lembab. L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion ini juga aku jadiin primer sebelum menggunakan make up supaya wajah aku nggak cepet berminyak dan hasilnya lumayan bagus.

Price : Rp. 150.000,-


Agar hasil lebih maksimal aku menggunakan rangkaian lengkap produk L’oreal Paris White Perfect Clinical yang terdiri dari Day Cream dan Night Cream nya.


 *L’OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL DAY CREAM (50ml)


                Day Cream dari rangkaian produk L’oreal Paris White Perfect Clinical ini mengandung Pro-Vanish 3 yaitu bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit dan SPF 19 PA+++ yang memberikan perlindungan dari UVA/UVB mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap.



                Gunakan day cream ini di pagi hari setelah wajah dibersihkan. Sebelum menggunakan day cream nya, gunakan L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion, lalu oleskan day cream nya tipis-tipis aja , karna kalo terlalu banyak malah agak berminyak. Sejak pertama pemakaian kulit aku kerasanya lebih seger dan moist.



Price : Rp. 169.000,-

*L’OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL OVERNIGHT TREATMENT (50ml)


      Sebelum tidur, gunakan overnight treatment cream setelah wajah dibersihkan juga ya. Overnight cream ini mengandung Pro-Vanish 3 Technology, yaitu kombinasi dari tiga bahan pencerah yang membantu mencerahkan dan berperan dalam regenerasi kulit. Ada kandungan Vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit, Procystein untuk mengurangi produksi melanin berlebih dan Bio-Peeling Ex yang menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah.


                Setelah membersihkan wajah aku pakai L’oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion terlebih dahulu, lalu oleskan overnight cream nya tipis-tipis, biasanya setelah meresap di wajah, aku suka pijit-pijit wajah aku dengan gerakan memutar dan karna mengandung bio peeling bisa mengangkat sel kulit mati dan menurut info yang aku baca malam hari merupakan waktu yang paling tepat untuk regenerasi kulit. Hasilnya pas bangun tidur wajah berasa halus banget dan lembab, beib.

Price: Rp.192.000,-



REVIEW ALL PRODUCTS


Aku pakai rangkaian produk ini baru sekitar 2 mingguan, belum begitu terlihat mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam di wajahku sih karna pemakaian baru di minggu kedua (sementara claim produk akan terlihat di minggu ke-8). Takut juga ngga sih kalo ada produk yang bisa bikin kulit cerah dalam waktu singkat. L’oreal Paris White Perfect Clinical ini sudah teruji secara dermatologis dan telah diuji pada kulit wanita asia, jadi aman digunakan. Selama 2 minggu yang aku rasakan kulit wajah ku jadi lembab, kulit wajah yang memerah sekarang udah normal karna pengaruh cream yang melindungi dari sinar UV nya. Nanti setelah 2 atau 3 bulan pemakaian akan aku update lagi ya hasil L’oreal Paris White Perfect Clinical ini.

Pemakaian 2 minggu. kulit yang merah jadi hilang


        Dilansir dari situs alodokter.com penyebab flek hitam ini dikarenakan meningkatnya produksi melanin terutama setelah terpapar sinar matahari atau sinar UV. Makanya penting banget buat kita merawat wajah menggunakan produk yang dapat melindungi kulit wajah dari Sinar UV yang mencegah timbulnya noda hitam dan mengandung procystein untukmengurangi produksi melanin berlebih. Nah jadi rangkaian White Perfect Clinical dari L’oreal Paris ini cocok untuk mencegah dan menyamarkan noda hitam di wajah kamu. Walaupun produk ini sudah mengandung SPF hindari paparan sinar matahari langsung ke wajah kamu ya, kamu bisa menggunakan topi atau masker ketika melakukan aktivitas di luar ruangan.


REPURCHASE?


Yes, even the price agak expensive ya, tapi untuk produk nya worth it dan inventasi penting buat kulit jadi nggak apalah. Isinya banyak kok jadi 1 jar Day Cream dan Night Cream nya bisa dipakai 2-3 bulan, Essence Lotion nya bisa dipakai 4 bulanan. Termasuk hemat kan beib.


     Sekian informasi dari aku, semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi buat kamu yang lagi cari produk buat investasi kulit sehat..


Produk from L'oreal Paris Indonesia dan Yukcoba.in
Facebook : Yukcoba.in
Twitter : @yuk_cobain
Instagram : @yukcobain

You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe