POPPY DHARSONO COSMETICS (TWO WAY CAKE,BLUSH ON DAN EYE PRIMER)

Kamis, Juni 21, 2018



   
Nama Poppy Dharsono memang nggak asing di telingaku, aku taunya beliau seorang model dan designer, tapi aku baru tau beliau udah merilis brand kosmetik yang diberi nama Poppy Dharsono Cosmetics sekitar setahun yang lalu waktu masih kerja di Tasikmalaya. Ingin coba, tapi ngeliat packaging nya mewah ditambah lagi dengan bayangan brand kosmetik dari seorang famous designer, buat aku hopeless sama harganya, padahal aku belum nanya sama sekali, dan alhamdulillah rezeki banget nih dapet kesempatan buat nyobain brand nya Poppy Dharsono Cosmetics. Aku dikirimin Two Way Cake Powder, Blush On, sama Eye Primer. Here’s the review.

PACKAGING
   
    Ketiga produk yang aku dapat ini packaging luarnya karton berwarna gold gitu, dari luarnya aja udah mewah banget sih ini, di kemasan nya ini ada ingredients, penjelasan produk dan cara pemakaian, cuma yang agak bingung nih ada nggak ada keterangan no BPOM dan expired date nya.
     Untuk bentuk packaging powder dan blush on nya hampir sama kayak two way cake powder pada umumnya tapi Poppy Dharsono Cosmetics ini berbahan kaca plastik dengan sentuhan warna gold (pardon me if i’m not good in my description :”)) jadi dari luar juga bisa dipake ngaca di bagian belakang nya juga ada penjelasan produknya. Blush on nya juga sama begitu, hanya kemasan nya lebih kecil. Mewah banget sih ini, suka deh. Di dalam bedaknya juga udah ada sponge puff nya gitu dan untuk di dalam blush on juga udah ada brush mini nya.  Untuk eye primernya berbentuk pasta gigi tapi versi kecilnya gitu.

REVIEW
       
  • Absolute Cover Two Way Cake  Rp. 182.000,-                                                                                     

Poppy Dharsono Absolute Cover Two Way Cake ini lembut dengan tekstur ringan dan tahan lama karna mengandung oil control untuk menyamarkan ketidaksempurnaan (pada wajah) dengan hasil akhir matte. 
Two Way Cake Powder ini mengandung Vitamin E (pelembab dan antioksidan) dan UV protection.




          terdiri dari 4 warna:
          -          01 Ivory
          -          02 Ivory Bisque
          -          03 Cosmic Latte
          -          04 Warm Beige


Shade yang aku dapatkan 01 Ivory, warna nya cocok di kulit aku yang sawo mateng. Teksturnya ringan banget, nggak perlu ditimpa-timpa biar keliatan pake bedak. Sekali oles langsung nge-set banget di wajah tapi tetap terlihat natural, nggak perlu pake foundation aja udah bagus banget. Untuk tingkat ketahanan nya cukup lama menahan kilang minyak di bagian T-Zone aku. Kalo udah minyakan aku suka tap-tap sponse nya ke bagian wajah aku yang berminyak nya. Tingkat coverage nya medium coverage, tapi kalo kalian mau tingkat coverage yang lebih tinggi, usapkan powder ini ke wajah dengan menggunakan sponge basah.


  • Perfecting Colour Blush Rp. 92.000,                                                                                           
                                                                                                                                                  

Blush on berbentuk powder dengan hasil akhir matte dan shimmering, ini bener-bener keliatan mewah banget kalo dipake. Blush on nya terdiri dari 8 warna yang cantik-cantik banget:
  1. Cherry Blossom
  2. French Rose
  3. Cerise Pearl
  4. Apricot
  5. Amsterdam Rose
  6. Tawny
  7. Amber
  8. African 

     
Shade yang aku dapetin 07 Amber. Ini blush powder pertama aku, biasanya aku pake nya blush on creamy yang dioles-oles gitu. Warna blush on amber ini peach tapi “bold” gitu, cocok banget sih di kulit aku, keliatan natural banget tapi tetep mewah karna ada shimernya gitu. Tingkat pigmentasi nya super duper bagus, jadi kalo mau diolesin bener-bener harus dikit-dikit ya.


  •  Eye Make Up Enhancing Base (Eye Primer) Rp. 92.000,-                                                                



Eye Make Up Enhancing Base (eye primer ) ini mempuunyai tekstur creamy yang lembut untuk meningkatkan pigmentasi dari eyeshadow. Selain itu eye primer ini berfungsi supaya tidak berminyak agar tidak merusak riasan mata dan awet sepanjang hari.


 Hasil eye primer ini bener-bener bikin warna eyeshadow jadi pigmented.



CONCLUSION
   *PRO’S*
  +Tingkat pigmented Two Way Cake Powder dan Blush On nya bener-bener bagus
  +Daya tahan menyerap minyak dari Two Way Cake nya juga juara
  + Pacakaging nya mewah, lengkap dengan kaca dan sponge (pada two way cake powder) dan brush      (pada blush on)
  +Harganya cukup terjangkau
  *CON’S*
  - Not travel friendly
 -  untuk eyebasenya, i prefer concealer yang bentuknya stick karna lebih mudah dipake nya. Kalo           yang dipencet gini susah keluar apalagi kalo udah mau abis :”))

look lebaran kemarin, pake two way cake powder shade ivory, blush on shade amber dan eye primer biar eye shadow nya keliatan

REPURCHASE?
Off couse yes, terutama blush on nya.

Where To Buy?
Buat kamu yang domisili di Tasikmalaya kalian bisa beli di Toko Muara di Jalan Sukawarni No 7.  Kalian juga bisa beli online di blibli.com, Matahari Mall, Gogobli.com, Blanja.com, Beautylink, Lazada dan Zilingo.com atau langsung di website resminya Poppy Dharsono Cosmetics di sini.

Semoga bermanfaat ya buat kamu yang lagi nyari referensi make up and Thank You Poppy Dharsono Cosmetics for sending me this lovely products.

More info about Poppy Dharsono Cosmetics:
Instagram : @poppdharsonocosmetics
FB : Poppy Dharsono Cosmetics
Website : pd-cosmetics.com






You Might Also Like

13 komentar

  1. wah aku belum cobain nih, aku baru cbain produk lip matte nya poppy dharsono yang 3 in 1 dan itu bagus banget, next pengen cobain ini ah, makin penasaran jadinya

    BalasHapus
  2. Aku kira cuma lip cream aja produk nya, ternyata bnyk juga ya. Aku tertarik sm eye primer nya. Warna blush nya juga cantik

    BalasHapus
  3. Mama ku pake powder nya , aku belum coba sama sekali product nya poppy dharsono . Penasaran sama blush on nya .

    BalasHapus
  4. beb , blush on nya tahan lama kah kalo di wajah berminyak ? sejauh ini aku punya blush on tapi cepet banget ilangnya karna wajahku berminyak bgt

    BalasHapus
  5. Belom pernah cobain brand popy dharsono ini..tapi kayaknya cocok buat semua jenis kulit ya..aku pengen cobain

    BalasHapus
  6. Nah blush on nya poppy dharsono ini tuh wishlist aku hehe suka banget ama produknya. Dulu pernah coba punya salah satu MUA dan pigmentednya bagus

    BalasHapus
  7. Waduh aku ketinggalan update klo poppy dharsono sekarang merilis blush on juga ya? Need to try this soon :)

    BalasHapus
  8. Kamu cantik sekali beb, makeup looknya simple hihi. btw keren banget nih eyeprimernya, bikin eyeshadow jadi pigmented

    BalasHapus
  9. blush onnya cakep banget warnanya huhu tapi kak saran, ada baiknya foto produk gausah dikasih filter yang berwarna soalnya malah warna aslinya jd gak real gitu. di foto atas kayak brick red soalnya bda sama di pipi hehe

    BalasHapus
  10. Wahh, baru tau Poppy Dharsono punya blush on juga.. Warnanya cakep banget di kamu, mbak! Jadi penasaran pengen cobain deh.. XD

    BalasHapus
  11. Aku pernah cobain blush Poppy Dharsono ini, kemasannya cantik tapi sidik jarinya ngebekas hehe

    BalasHapus
  12. Penasaran banget sih sama produknya pengen banget coba. Hehhe. Bagus kak reviewnya ga ngebosenin gt bacanya. Hehhe... Warna nya cantik!

    BalasHapus
  13. wah poppy darsono sang designer idola
    lagi ngeluarin brand kosmetik pakai namanya ya
    kerenn., aku tertarik sama bedak nya ini

    BalasHapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe