REVIEW FOCALLURE EVERCHANGING EYESHADOW PALLETE

Kamis, Januari 03, 2019




Eyeshadow Focallure, akhirnya aku nyobain juga eyehadow yang lagi booming ini, telat banget nggak sih baru nyobain, hehe. Sejujurnya aku hampir nggak pernah pake eyeshadow buat daily make up, sekalipun ke undangan aku lebih suka eyeshadow yang warna netral aja, tapi aku lagi belajar pake warna eyeshadow yang lebih “berani” dengan mencoba eyeshadow Focallure series Everchanging.

PACKAGING


Packaging Focallure eyeshadow menurutku semuanya interesting, dari desain serta warna pada kemasannya, semuanya bagus dan pengen semua di beli. Kemasan Focallure Everchanging ini berbahan karton hitam dengan desain bergambar daun. Desain pallete nya pun sama dengan kemasan luarnya, warna pan palletenya berwarna rosegold dan keliatan mewah disandingkan dengan 14 warna Focallure Everchanging yang beragam.

ingredients

Pallete ini juga dilengkapi dengan brush 2 sisi, blending brush untuk membaurkan warna eyeshadow dan flat definer brush (tolong koreksi ya kalo aku salah dengan jenis brush nya) untuk ngepack warna eyeshadownya, brush ini pun bisa digunakan untuk mengaplikasikan concealer maupun eyeliner dibawah mata. Sayangnya, pallete eyeshadow ini nggak dilengkapi dengan kaca.



WARNA DAN TEKSTUR

Pallete nya berisi 14 warna yang soft sampai bold (tetep, ujung-ujungnya cari yang ada warna netral juga) dengan 10 warna matte dan 4 warna shimmer dan semua warna nya cantik bangeeett.



Tekstur 4 warna shimmer nya creamy, tingkat pigmentasinya juga bagus, warna yang ditawarkan juga cukup beragam walau cuma 4 warna, yang unik untuk warna season ketika di swatch berubah jadi coklat campuran hijau toska nya. Untuk tekstur 10 warna matte nya terasa agak keras dan nggak creamy, selain itu eyeshadow nya pun sedikit fallout, ada beberapa warna yang pigmentasi nya menurutku kurang, seperti warna salt, warm, honey yang memang warna-warna soft dan bar stool yang warna nya bold pun tingkat pigmentasi nya kurang tapi masih tertolong kalau pakai eye primer.

di swatch tanpa eye primer


REVIEW
Secara keseluruhan aku suka dengan pallete eyeshadow Focallure ini, pertama dari packaging, desain nya simple tapi terlihat mewah, brush nya juga berfungsi dengan baik terutama blending brushnya, walaupun ukuran nya sedikit besar tapi pallete ini ringan dan cukup praktis dibawa ke dalam pouch. Hanya saja perlu menggunakan eye primer/concealer atau foundie untuk menjadikan warna eyeshadownya intens, tapi biasanya aku memang pakai eye primer sih supaya eyeshadownya lebih tahan lama di mata.



Warna yang beragam dalam 1 pallete ini pun cocok untuk make up beginner yang lagi belajar make up mata kayak aku juga nih dan yang terpenting #iWearFocallure karna harga eyeshadow dan make up Focallure lainnya ini affordable dan kualitasnya menurutku bisa dibilang bagus. Nah, difoto dibawah ini aku pakai eyeshadow Focallure yang fall untuk base nya dan sunset di bagian eyelid nya. Ini warna eyeshadow yang paling “berani”  yang pernah aku pake, hihi. Cocok nggak nih?



WHERE TO BUY
Sebelumnya aku beli produk-produk Focallure melalui online shop yang dikirim langsung dari luar negeri, hmm selain pengiriman nya lama (Sekitar 1-2 minggu) khawatir juga barang rusak ketika pengiriman, apalagi eyeshadow kan rentan pecah ya. Sekarang ini, Focallure udah ada store nya lho di Indonesia yaitu di AEON Dept Store BSD & JGC-Lt 1. Info lengkap nya kalian bisa kunjungi official account instagram nya Focallure Indonesia di @focallure



Btw, kalian pasti udah nyoba juga dong produk Focallure, produk apa yang udah kalian coba? Sharing di comment yaaah.. Sekian dulu review ku kali ini, semoga bermanfaat yaa..






You Might Also Like

15 komentar

  1. Akuuda cobain juga... Parahsih menurutku si focallure ini walau harganya murah banget untuk ukuran palete eyeshadow tapi hasilnya pigmented banget dan super keren ya beb

    BalasHapus
  2. Aku juga suka eyeshadownya focallure.. walau bukan yg everchanging ini sih hehe.. cobain deh yg palet Burning :D

    BalasHapus
  3. Cakep nih sekarang palette focallure ada brushnya juga, blending brushnya juga bagus nih beb. aku udah pernah coba yang seri we care your favor beb, cinta banget sama focallure pigmented semua warnanya

    BalasHapus
  4. waah ini warnanya ko cakep cakep banget ya beb, jadi penasaran deh pengen cobain juga, kebetulan udah cobain juga produknya focallure dan bagus banget di aku <3

    BalasHapus
  5. Eeehh Focalure itu bagua banget! Sedikit aja pigmented kan yaaa.. mamaku punya nih dapat hadiah pas di Mall. Akunya mupeeng. Tapi bukan yg kemasannya ini.

    Yg ini juga cakep bener warna-warnanya! Kamu cocok kok di foto terakhir...

    BalasHapus
  6. Lagi banyak banget yang review produk focallure ya, dari eyeshadow sampe lipstick nya selalu buat jadi penasaran banget ya, btw aku suka make-up look nya

    BalasHapus
  7. Warnanya bagus-bagus ya, cerah. Udah ada tokonya pula di Indonesia. Jadi gak takut beli produk palsu.

    BalasHapus
  8. Ini warnanya cantik ih �� bikin mupeng deh, aku punya yg sepaket sama hightlighter aja...

    BalasHapus
  9. Warna-warnanya cakep semua ya beb, aku tuh kurang bisa pakai eyeshadow berasa kurang rapi gitu, tapi lihat focallure jasi pengen cobain lagi

    BalasHapus
  10. Waaah suka hasil eye makeupnya.
    Warna-warna yg shimmer di palette ini juga bagus banget!

    BalasHapus
  11. Ikut seneng beb kamu uda coba eyeshadow hits-nya Focallure. Aku jadi ngiler deh, hhaha

    BalasHapus
  12. Awal liat review focalure belum tertarik nyobainnya, sampai akhirnya liat sendiri di pameran beauty cosmo beaute, langsung pengen nyobain semua produk focalure

    BalasHapus
  13. aku bbelom cobain ini sampe sekarang:')) dan uudah niat banget mamau beli, tapi mungkin series yang yang lain kali yaa

    BalasHapus
  14. aku udh bangt dong nyobain produk ini dong, warna sunset jadi fav aku hihi

    BalasHapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe