Metamorfashion

Sabtu, Januari 23, 2016

New year, new look, new you. Yay, tahun ini nyoba berani pake outfit dengan mix pattern. Daridulu seneng banget liat hijabers yang berani dan bisa mix pattern, tapi tetep nggak berani nyobanya. Selalu ada di zona aman. Jeans, Kemeja polos, kerudung motif atau jeans, kemeja motif, kerudungnya polos, paling gitu-gitu aja.

Mamah juga gitu suka nya yang se-simple itu padu padannya, makanya aku nggak pernah berani mix pattern takut di comment duluan. Nah ngeliat hijabers yang suka mix pattern gitu, aku juga jadi tertarik buat berani mix pattern  untuk outfit-ku. Tapi tetep masih dalam zona aman. Kayak yang aku pake sekarang, mix pattern stripe dan zigzag tapi masih dengan warna yang senada.






Pernah juga liat yang mix pattern nya beda dari ujung kepala sampe ujung kaki, atau mix pattern dan warna nya juga beda dari ujung kepala sampe ujung kaki,doesn’t matter, as long it make you comfort, just wear it. Hehe. Kalau aku daridulu emang orangnya nggak begitu suka padu padan warna, beraninya yang simple-simple aja. Nggak apa-apa lah ya, setiap orang kan berbeda selera yaa.






Jadi metamorfashion ku tahun ini mix pattern, kamu gimana?

You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe