Many Happy Returns Of The Day and Happy Engagement Bella Elviana

Sabtu, Januari 02, 2016



Aku lupa tepatnya tanggal berapa kita bertemu, tapi yang pasti saat itu kita sama-sama berseragam putih biru, berada di sekolah yang sama SMPN 11 Pontianak dan di kelas B yang penuh cerita. Kita punya hobby yang sama yaitu ngoleksi kertas binder dan kita selalu tuker-tukeran kertas. Kita juga sama-sama suka nonton barbie. Kita sama-sama suka Dira-nya Dealova sampe punya bintang yang dikasih Dira ke Karra =))

surat terakhir waktu mau pindah dari Pontianak yang masih disimpen Bella

Banyak hal lain yang bikin kita deket dan jadi sahabat sampe sekarang, Alhamdulillah. Padahal kita sahabatan kurang lebih 1,5 tahun dan dikelas 2 aku mulai ditinggal-tinggal kamu karena mulai sibuk jadi atlit. Kamu yang paling sabar ngadepin aku (aku nyadar banget lho beb, betapa selfishnya aku semasa dulu =)) ), kita pernah marahan tapi cuma beberapa jam aja, udah gitu baikan lagi :D

Setelah itu aku pindah ke Medan, kita masih kontakan terus terus dan terus, walaupun akhirnya jarang karna kita punya kesibukan masing-masing tapi silaturahmi kita nggak pernah terputus. Selama 9 tahun kita hanya kontakan by sms, bbm, line dan sesekali skype-an. Bertukar cerita, canda, tawa. Kamu selalu ada buat aku begitupun sebaliknya, aku berusaha selalu ada buat kamu. Kamu yang support aku waktu aku masih labil berkerudung. Kamu juga support aku saat aku down dalam masalah apapun.

15 Agustus 2015 kemarin, pertama kalinya kita bertemu lagi. Kamu nggak berubah, masih Bella yang kurus dan hitam manis, masih Bella yang cerewet, yang berubah hanya penampilan kamu yang berkerudung dan mulai istiqomah. 3 hari di Pontianak kemarin jelas nggak akan cukup buat membayar 9 tahun kita nggak ketemu, apalagi selama disana aku kayak numpang tidur doang dirumah kamu ya beb, hehe. Sisanya berjalan kesana kesini dengan teman-teman yang lain.  

Setelah aku pulang, kontakan kita makin intens, cerita tangis dan bahagia kita bagi bersama. Salah atau benar kita nggak pernah saling meninggalkan. Yang ada saling menguatkan. Sampai 18 desember 2015 kamu gantian mengunjungiku, dateng ke hari spesialku, dan seminggu kita barengan di Garut. Ngelihat kamu begitu senangnya, liat kamu bisa berbaur sama sahabat-sahabatku yang lain, liat kamu ketawa, aku lebih seneng lagi beb, karena aku taunya kamu lagi pusing dengan kerjaan, sampe-sampe berat badanmu naik dan yang pasti kulitmu lebih putih, haha :P










accompany her, nyari souvenir nikah di Bandung










Dear Bella, Many happy returns of the day, i wish you have a wonderful life, happy, and healthy, now and forever. You’re still just as beautiful and kind as the day i met you. May beauty and happiness surround you. Hope you be better in everything. Forever you’ll be a daughter from your parents and this year you will be a wife, hope you can be a key for them to Jannah, InsyaAllah aamiin. I’m thankful for our adventures and all of the thing that we’ve done as  friends. I look forward to making many memories with you.
And also Happy Engagement, wishing you the very best as you begin to plan your lives together. May your sweet pair be always happy. I’m happy for you both.. 


with love,

Devina Anggraeni

You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe