Bian'z Lipstick

Rabu, April 13, 2016



Hai, seperti di blog-ku sebelumnya aku bilang masih mau bahas soal lipstick. Yayy, ini dia Bian'Z lipstick, ada yang pernah dengar sebelumnya? Kalau aku baru banget tau ada brand ini, jadi beberapa minggu yang lalu aku pengen cari lipstick yang sesuai sama warna bibir gitu, aku beli lipstick yang lagi hits banget, purbasari. Sebelumnya aku udah lihat dari beauty blogger sama beauty vlogger gitu soal review dan swatch lipstik purbasari nya, dan menurut mereka bagus dengan harga yang murah banget. Matte dan lumayan tahan lama. Aku suka no 89 dan 81 (dari review mereka) soalnya warnanya kalem gitu, pergilah aku beli si lipstik hits ini, aku dapet yang no 89 karena 81 nya habis. Tapiiiiiiiii ternyata pas udah dipake di bibirku jadinya warnanya merah bangettttt. Apa karna pengaruh warna bibir ya? jadi warna nya beda juga di bibir ku :")

Akhirnya nggak jadi pake lipstik itu, beli lagi dan mba nya rekomendasiin ini, katanya bian'z ini semi matte dan pertama aku jatuh cinta sama warna nya, soft gitu, warna bibir banget, harganya murah cuma R0. 40.000,-







Ini semi matte tapi ternyata bikin bibir ku kering bangettttttttt dan mungkin aku nggak rekomendasiin ini yah, aku nulis ini cuma buat sharing pengalaman aja, ada yang udah nyobain produk ini? atau kalian ada yang tau lipstik apa yang warnanya soft dan nggak bikin kering bibir? atau lipstik apa yang kalian pakai sekarang?

You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe