My Amazing 23rd

Rabu, April 20, 2016

20 april 2016. Alhamdulillah, hari ini menginjak 23 tahun. Tahun ini benar-benar ulang tahun yang berbeda. Tanpa mamah dan ayah dan sahabat-sahabat lainnya. Alhamdulillah nya lagi ada beberapa goal yang udah tercapai, salah satunya keinginan yang udah tercapai yang aku tulis di blog awal april ini, dan ada beberapa hal lagi yang aku putuskan untuk lakukan yang aku yakin kedepannya bisa membuat dampak baik, insyaAllah.

Jadi tahun ini, aku merayakan melewati ulang tahun dengan 'keluarga' baru ku. Aku lagi training di Bandung dengan orang-orang dari berbagai kota, ada Yogyakarta, Surabaya, Lampung, Jambi, dan Tasikmalaya dari 18 april. Weekend sebelum training tanggal 16 april aku liburan dengan keluarga ku dan tanggal 17 nya aku diantar ke hotel, tempat menginap selama training sampai akhir bulan ini.



Awalnya aku takut, takut nggak bisa berbaur, rata-rata mereka udah kenal karna dari kota yang sama, tapi Alhamdulillah semuanya baik bahkan teman-teman teteh-teteh ku yang udah berpengalaman ini banyak banget berbagi ilmu dengan aku yang awam. 



teteh-teteh paling baik
Hari ini seperti biasa ucapan dan doa dikirimkan oleh sahabat-sahabatku yang jauh sama yang dekat, doa dari Mamah dan Ayah yang selalu bikin terharu :") dan 1 lagi yang bikin terharu. Hari ini kita bikin surprise untuk Pak Yosafat, beliau dari Institusional Banking and Wealth Management Divison. Setelah itu beliau kasih potongan kue nya untuk salah satu karyawan yang aktif selama training. Tiba-tiba beliau bilang "saya mau kasih lagi buat yang ulang tahun hari ini, Devina" aaaah langsung speechless dan terharu.

Haha i felt norak banget yah yang beginian ditulis, but i wanna keep this memory in my blog XD







And another surprise is ....... i become the winner for blog competition, the first winner Alhamdulillah. Tema blog competition nya tentang bully yang diselenggarakan oleh Belia. Soon, aku juga bakalan share pengalaman ku yang pernah jadi korban bully dan aku ikut sertakan dalam blog competition ini. 


Alhamdulillah sekali ya Allah, banyak banget hadiah di bulan ini selain yang aku tulis diatas, no words can explain how happy i am, semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi di segala hal aamiin :)

You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe