Ultima II Delicate Lipstick

Selasa, April 12, 2016


Hai, kalian pakai lipstik dari umur berapa?  Aku pas kuliah semester 4, biasanya aku cuma pakai lipbalm buat melembabkan bibir ku, karna tipe bibir ku kering banget. Eh, sebelumnya juga pernah tapi di acara tertentu, karna pernah jadi pager ayu dan di graduasi waktu SMA, itu juga lipstik salon, bener-bener nggak punya lipstik sendiri. 
Tiba-tiba pakai lipstik karna ngerasa muka pucet cuma pakai lipbalm dan lipstik yang pertama aku pakai itu Red A, itupun punya mamah. Aku lupa warna nya yang gimana dan nggak begitu ngerti lipstik apa yang pas buat bibirku, asal make aja. Setelah Red A, aku pakai lipstik hare atau biasa disebut lipstik arab, ada yang tau?


pic from google
Awalnya aneh banget liat warnanya hijau, kebayangnya di bibir juga hijau, tapi nggak kok hasilnya merah banget dan tahan lama di bibirku, aku cocok pakai ini dan bertahan lama banget pakai ini, selain cocok karna harganya murah cuma Rp. 5000,-. Nggak ngerti kenapa bisa semurah ini dan nggak tau kenapa disebut lipstik arab, padahal di bagian bawah lipstiknya ada tulisan made in Taiwan . Mungkin karna dijualnya di toko yang khusus jualan oleh-oleh dari Mekkah kali ya, belakangan aku denger katanya lipstiknya berbahaya, tapi nggak tau juga karna selama aku pakai berasa nggak kenapa-kenapa sih..

Oke, jadi tahun lalu aku dikasih lipstik sama tante, katanya tante salah beli dan nggak begitu suka warnanya. Ultima II Delicate Lipstick. Jujur, baru pertama banget denger (Anaknya ketinggalan banget kalau soal produk kecantikan) karna aku kalau udah cocok sama 1 produk, ya itu aja yang terus dipakai. 






Nah, itu packaging sama bentuk lipstiknya, aku punya 2 warna, raspberry sama garnet. 

Raspberry
Garnet


Nah, dari keduanya itu aku suka yang raspberry, kalau garnet warnanya merah banget berasa tua banget jadinya XD
Yang paling aku suka dari lipstik ultima ini ada vitamin C dan vitamin E nya yang bikin bibir kamu lembab, jadi aku nggak perlu pakai lipbalm lagi. 


tanpa lipstik
warna raspberry di bibir
warna garnet di bibir ( i don't like it)
Nah, dari foto juga keliatan kan yah ada efek glossy nya tapi menurut aku nggak berlebihan sih efeknya seenggaknya nggak kayak abis makan gorengan XD oia lipstik ini juga lumayan tahan lama sekitar 6 jam-an kalau pemakaian ku walaupun udah makan yang berat dan nggak jaga image sama sekali pas makannya :D
Ultima II Delicate Lipstick ini punya 15 warna dan yang aku lihat warna nya hampir-hampir mirip, kalian bisa liat reviewnya di beauty blogger ya, hehe. Aku share ini cuma buat berbagi aja apa yang aku rasain dari lipstik ini karna jujur aku buta banget make up. 

Next, kayaknya aku masih mau bahas soal lipstik deh, abis nyobain produk lain, karena ceritanya aku lagi belajar dandan, tapi tetep yang natural aja, seenggaknya buat ke undangan bisa dikit, jangan cuma bisa bedakan sama lipstik doang :") 
Jadi, sampai ketemu di postingan berikutnya..

You Might Also Like

1 komentar

  1. info yang bermanfaat dan bagus
    tukeran link dengan saya yuk!!! untuk membangun banyak pengunjung. cara tinggal komentar di link dibawah dan sertakan url sobat.
    http://www.kediasoft.web.id/p/tukar-link.html

    BalasHapus

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe