New Year, New Story

Minggu, Januari 08, 2017

Hallo 2017, time flies so fast. Nggak kerasa banget sekarang udah 2017, banyak banget harapan yang menjadi kenyataan 2016 kemarin, alhamdulillah, terima kasih banyak ya Allah.




Harapan pertama, dapet kerja. Nggak cuma karena dapet kerjanya, tapi juga tercapainya harapan menjadi di posisi itu. Dulu, setiap masuk bank selalu bilang dalam hati “pengen kerja disini” dan pengen banget di posisi customer service, keliatan nya kerjanya enak gitu. Alhamdulillah, kesampaian juga jadi CS tapi ternyata kerjaan nya luar biasa, haha. Banyak banget tanggung jawabnya dan yang paling berat adalah bagian “service”, se-badmood apapun kamu nggak boleh manyun didepan nasabah, walaupun nggak salah kamu tetap harus minta maaf kalau ada complain dari nasabah. Di bank ini kebetulan 90% nasabah kami adalah pensiunan, sudah berumur, agak sulit kalau menyampaikan sesuatu, tapi sejauh ini aku masih menikmati kerjaan ku, ya walaupun beberapa kali banyak mengeluh :”)



Setelah beberapa bulan kerja, lalu timbul pertanyaan”kapan nikah atuh, kan udah dapet kerja”. Sebenernya nggak pernah bikin konsep harus kerja dulu baru nikah sih, hanya memang yang ditakdirkan Allah seperti itu, ada sebagian orang yang jodohnya memang deket seperti beberapa sahabatku. Bukan karena masalah materi atau apapun, karena aku yakin setiap istri/suami itu membawa rezeki masing-masing. Yang pasti setiap ditanya begitu cuma senyum sambal jawab “doain aja” padahal jodohnya belum keliatan :”)



Dalam hati pengennya akhir tahun2016 udah punya “seseorang” yang mau berusaha bersama untuk masa depan nanti *apasih bahasanya* kenapa yang mau berusaha, karena ternyata dengan keyakinan aja nggak cukup, dari dulu punya keyakinan sama ini itu, nyatanya bukan jodoh.
Dan tiba-tiba hadir dia,umurnya emang lebih muda *tapimasihditahunyangsama*,tapi bisa ngemong banget aku, kecintaan dia sama keluarganya dan tanggung jawab dia sama kerjaan itu jadi point plus buat aku *laluapapointplusguedimatadia* haha.  Yakin? Ntahlah, tapi ingin nya jadi yang terakhir. Semoga dia yang mau berusaha untuk “kita” aamiin J
Jadi resolusi nya apa untuk 2017 ini? Jujur,aku nggak ada resolusi apapun,semuanya aku biarkan mengalir begitu saja, kerjaan maupun dibagian apapun.
Eh ada kok resolusi 2017, pengen kurus :”) sudah amat nggak nyaman dengan badan gini, nggak pernah punya bb diatas 50 sekarang 5*. Semoga!





You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe