berteman dengan 'musuh' ?

Sabtu, Mei 14, 2016


berteman dengan musuh? hal apa yang akan kamu ucapkan setelah mendengar kata itu? "hah, penting banget emang? emang harus?" atau "hmm bener juga ya, usahakan jangan sampai ada musuh" , pernah gitu nggak? kalau aku iya, dari mulai punya pikiran ngapain akur, mesti banget emang? sampai akhirnya iya deh, usahakan jangan ada musuh, mudah-mudahan yah :)

tapi, musuh yang aku maksud disini bukan seseorang tapi sesuatu. Sesuatu yang aku anggap musuh daridulu, apa coba? ada 3 items. SKIRT, HEELS, and MAKE UP. Kenapa musuh? nggak tau kenapa yah berasa ribet kalo pake rok, mau yang modelnya umbrella sekalipun, nggak suka aja pake rok, udah paling nyaman kalo pake jeans, terus yang kedua heels, ntah emang nggak bisa dan biasa tiap pake heels, wedges dan sebangsanya yang ada hak nya itu udahnya sakit ujung-ujungnya keseleo ;') tapi sekarang berusaha banget kok buat pake heels dan sebangsanya dan yang terakhir make up, ini nih yang paling susah di 'temenin', tiap-tiap udah bersihin muka pasti langsung keliatan muka nya bintik-bintik merah, pernah nanya ke dokter kulit, karena emang kulitnya nggak pernah kena bahan kimia berlebih jadinya kaget kalo di make up yang tebel terus-terusan, makanya selama ini cuma bisa bedakan sama lipstik doang, boro-boro bisa bikin alis, pake shadow dan eyeliner aja nggak bisa :")



beberapa tahun ini udah mulai akrab lah sama 3 items itu, yaa gimanapun kodratnya cewek pasti ketemu sama rok, heels, dan make up, walaupun cuma dalam event tertentu aja, selebihnya tetep jeans, flatshoes, dan make up standar haha.. 
sekarang karena ada tuntutan 'feminine' jadi mulai berteman dengan mereka hampir setiap hari except weekend (horeeee :D ), mungkin kalau nggak ada 'tuntutan' seperti ini aku nggak akan terlalu peduli sama penampilan dan mungkin nggak akan belajar dandan. Nggak cuma penampilan, tapi sikap dan tutur kata juga harus dirubah, aku ngerasa banget lho kalau ngobrol nggak pernah bisa anggun, selalu cepet dan cerewet. Bukan, bukan disuruh berubah biar nggak jadi diri sendiri, tapi selama perubahan ini buat kebaikan nggak ada salahnya kan kita lakukan? 



You Might Also Like

0 komentar

thank you for visiting my blog



Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Instagram Feed

Subscribe